Sukses

Diam-Diam, Kekasih Maia Estianty Dekat dengan Michael Jackson

Irwan Mussry semakin disorot publik setelah kedekatannya dengan Maia Estianty terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Irwan Mussry belakangan ini menjadi pembicaraan hangat publik. Pengusaha ritel jam tangan mewah itu disebut-sebut adalah pria yang kini tengah dekat dengan Maia Estianty.

Irwan Mussry tidak hanya disorot lantaran hubungannya dengan Maia Estianty, tapi juga karena statusnya. Selain pengusaha kaya, pria berdarah Jawa Timur itu juga pernah menjadi pembalap World Champion Race (WRC) era 80-an.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Tak heran, beberapa kali Irwan Mussry mengajak Maia Estianty liburan ke luar negeri. Salah satunya, yakni menonton Grand Prix di Monako sekitar Mei 2017 lalu.

Ada fakta lain yang tak kalah mengejutkan dari Irwan Mussry. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Maia Estianty itu rupanya juga kenal dengan King of Pop dunia, Michael Jackson.

Tepat di hari ulang tahun sang legenda yang jatuh pada hari ini, Selasa (29/8/2017), Irwan Mussry mengunggah foto kenangannya bersama Michael Jackson.

Foto yang diambil beberapa tahun silam itu menampilkan Irwan bersama Michelle Sassoon, COO Coffee Bean dan Tea Leaf di Singapura, serta Michael Jackson. Penampilan Irwan kala itu tampak berbeda dengan rambut yang cukup lebat.

 Irwan Mussry bersama Michael Jackson (Foto: Instagram)

"Sehubungan dengan hari ulang tahun ke-59 Michael Jackson yang legendaris, inilah foto lawas diriku (dengan rambut) dan @michelle_sassoon dengan Raja Pop sendiri," tulisnya di keterangan foto.

Sementara itu, Irwan Mussry dan Maia Estianty kabarnya juga akan menikah. Sayangnya, hingga saat ini keduanya belum memberikan pernyataan apa pun terkait kabar bahagia itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.