Sukses

Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa?

Salah satu member EXO terpilih untuk dibuatkan patung lilin, dari sekian banyak figur publik pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Museum patung lilin, Madame Tussauds Beijing, belum lama ini mengumumkan akan memamerkan patung terbaru. Lay EXO terpilih dari sekian banyak figur publik yang akan dibuatkan patung oleh museum asal Inggris itu.

Lay dipastikan menjadi member EXO pertama dan artis SM Entertainment ketiga setelah TVXQ dan Choi Siwon yang dibuatkan patung lilin serta dipamerkan oleh Madame Tussauds.

Rencananya, patung lilin Lay EXO mulai dipajang pada 8 September 2017 mendatang. Dilansir dari Soompi, Selasa (29/8/2017), pria bernama asli Zhang Yixing ini terpilih lantaran popularitasnya dalam memengaruhi anak muda di Tiongkok.

Saat ini, Lay diketahui tengah vakum dari kegiatannya bersama EXO. Pria asli Tiongkok itu memutuskan untuk fokus dengan kegiatannya sebagai aktor di tanah kelahirannya.

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan promosi single dari album terbarunya, "Ko Ko Bop". Saat ini boy band asuhan SM Entertainment itu baru saja mengeluarkan teaser untuk single terbaru mereka "Power".

Single tersebut akan menjadi lagu terbaru dalam album The War Repackaged yang akan dirilis beberapa waktu mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.