Sukses

Hamish Daud Siapkan Mobil Mewah untuk Raisa?

Hamish Daud tampaknya benar-benar ingin membuat hari pernikahannya dengan Raisa begitu spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud tampaknya sudah tidak sabar untuk segera bersanding dengan Raisa di pelaminan.  Serangkaian persiapan pun tentunya telah dilakukan pasangan ini untuk menyambut hari bahagia yang hanya tinggal menghitung hari.

Ya, Raisa dan Hamish Daud rencananya bakal menggelar pernikahan pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat. Selain maskawin, aktor berdarah Australia itu juga mempersiapkan hal lain untuk Raisa.

 Hamish Daud siapkan mobil mewah untuk Raisa?

Lewat Instagram stories-nya, Senin (28/8/2017) kemarin, Hamish Daud memperlihatkan sebuah mobil mewah merek BMW warna hitam. Hamish memamerkan sejumlah fitur canggih dan mewah dalam mobil tersebut.

Tak lama kemudian, Hamish Daud memperlihatkan penampilan baru mobil tersebut setelah warna catnya diganti menjadi merah. "New M3. Had to be done," tulisnya di dalam foto.

Namun, tidak diketahui secara pasti apakah mobil tersebut nantinya akan digunakan di hari pernikahannya dengan Raisa atau tidak. Setelah menggelar resepsi di Jakarta, rencananya dua sejoli tersebut akan menggelar private party di Pulau Dewata, Bali.

 Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raiisa6690_)

Sementara itu, banyak orang yang dilanda galau mengetahui Raisa dan Hamish akan menikah. Bahkan saat Raisa dan Hamish Daud bertunangan beberapa waktu lalu saja, warganet langsung menyebarkan tagar #patahhatinasional.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.