Sukses

Dinasihati Chacha Frederica, Tasya Kamila Segera Menikah?

Chacha Frederica berpose bareng Tasya Kamila dengan memakai mukena yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica dan Tasya Kamila berpose bareng mengenakan mukena dengan motif yang sama, hanya beda warna saja. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Kebersamaan ini pun diunggah Chacha Frederica di akun Instagramnya, Selasa (29/8/2017). Walau tak pernah terdengar dekat dengan Tasya Kamila, salah satu anggota geng sosialita Girl Squad ini tetap memberikan nasihatnya kepada cewek yang tengah kuliah S2 di Amerika Serikat itu.

 

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

 

"Mau tau ibadah yg lebih tinggi dari Umroh?.. Mengurus Rumah Tangga Dengan Niat Lillahita'alla.. Kenapa?.. Karna umroh nilai ibadahnya memang tinggi.. namun nilai ibadah nya hanya untk diri sendiri.. waktunya saat kita melakukan ibadah umroh.. begtu selesai.. selesai sdh perhitungannya.
Tapi ketika kita mengurus rmh tangga, baik suami, istri, dan anak2 dan mantu2 yg ikut berperan dlm menjaga kebahagian dan kedamaian kehidupan rmh tangga .. nilai ibadahnya jauh lbh tinggi karna tdk hanya untk diri sendiri tapi berkaitan dgn org lain," tulis Chacha Frederica panjang lebar sebagai keterangan foto.

Warganet pun salut dengan nasihat yang dilontarkan Chacha Frederica untuk Tasya Kamila. Banyak dari mereka yang tersentuh.

"Subhanallahh tersentuh sekalii kak captionnya @chachadico," tulis akun @maryanaeka.

Akun @dinna1485new menambahkan, "Captionya mba @chachadico jlebb bgt bwt aq...smoga kata2 ini terngiang2 trs ya biar aq bisa jd lbh baik..sabar..ikhlas lillahi ta ala bknya sllu ngeluh ngrasa diperlakukan ga adil mksi ya."

Tasya Kamila dan Chacha Frederica terlihat cantik mengenakan mukena (Foto: Instagram)


Apakah ini pertanda Tasya Kamila segera melepas lajangnya dalam waktu dekat? Seperti diketahui, saat ini Tasya Kamila tengah menjalin asmara dengan Randi Bachtiar.

Tasya Kamila pun minta didoakan mengenai pernikahan. Meski, begitu dirinya mengaku belum merencanakannya sejauh itu.

"Pokoknya diaminin aja ya. Sekarang sih belum direncanakan. Tapi jodoh kan Tuhan yang atur, kami cuma bisa berharap dan juga mengharap rida-Nya," papar Tasya Kamila beberapa waktu lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.