Sukses

Berikan Kejutan, Sosok Ini Ungkap Kebohongan Taeyang

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini, Taeyang Big Bang menjadi tamu di acara TV MBC bertajuk "Oppa's Thoughts" pada 28 Agustus 2017 lalu untuk mempromosikan album solonya yang terbaru.

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/8/2017), di salah satu segmen acara, muncul sebuah video yang menampilkan pria dengan wajah yang di sensor. Pria yang berada dalam video tersebut mengaku bahwa dia adalah seseorang yang sangat dekat dengan Taeyang dan dia mengetahui kebenaran di balik pernyataan Taeyang.

G-Dragon BigBang (AFP/FRANCOIS GUILLOT)

Sebelumnya Taeyang pernah mengaku bahwa dirinya tidak pernah mabuk. Hal ini dibantah oleh pria tersebut dan menyatakan bahwa dia sering sekali melihat Taeyang mabuk.

Selain itu, sang pria juga mengungkapkan bahwa Taeyang memiliki kebiasaan mabuk yang unik, yaitu mencoba membuat orang-orang yang ada di sekitarnya menganggap dirinya lucu. Dia juga mengatakan bahwa Taeyang tidak memiliki teman selain dirinya. "Aku pikir aku satu-satunya teman yang dia punya," ujar pria itu dengan nada bercanda.

Namun, Taeyang langsung semringah ketika identitas sang pria diungkap. Pria yang membeberkan rahasia Taeyang itu tak lain dan tak bukan adalah sang sahabat yang juga anggota dari Big Bang yaitu G-Dragon. Setelah identitasnya diketahui, G-Dragon kemudian melanjutkan interviewnya dengan memberikan dukungan untuk album solo sahabatnya tersebut.

G-Dragon dan Taeyang BigBang (via elleuk.com)

"Taeyang adalah seorang teman yang seperti seorang kakak bagiku. Sepertinya dia terlihat sangat stres saat mempersiapkan album solo ini, tetapi sebagai temannya.. Aku merasa senang melihat dirinya puas dengan produk finalnya. Saya dengan tulus mengharapkan kesuksesannya," tutur rapper fenomenal tersebut.

Taeyang kemudian akan melanjutkan perbincangan dengan menceritakan bagaimana dia bisa berteman dengan G-Dragon dan telah menghabiskan sebagian perjalanan hidupnya dengan sang sahabat.

G-Dragon sendiri tengah disibukkan dengan tur konser dunianya dan akan menggelar konsernya bertajuk Act III: M.O.T.T.E di Indonesia pada 3 September 2017 mendatang. (Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur
Artikel Selanjutnya
John Legend Buka Suara Soal Istri yang Doyan Mabuk