Sukses

Apa Peran yang Dimainkan Mischa Chandrawinata di Anak Langit?

Main di Anak Langit membuat Mischa Chandrawinata kembali adu akting dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga Senin (28/8/2017) malam, sinetron Anak Langit sudah memasuki episodenya yang ke-314. Lewat enam bulan tayang, salah satu sinetron unggulan SCTV ini masih jadi kesayangan pemirsa setia. Alur ceritanya yang menarik, salah satu yang membuat penonton betah menyaksikan.

Stefan William

Selain faktor cerita, banyaknya pemain yang terus bermunculan juga memantik rasa penasaran penonton untuk terus menyimak kelanjutan ceritanya. Anak Langit pun kembali kedatangan pemain baru pada tayangan Senin (28/8/2017) tadi malam. Ada aktor ganteng yang baru bergabung dalam deretan pemain Anak Langit. Wah, siapa lagi?

Pada tayangan semalam, diceritakan seorang pria terlihat mencari-cari Hiro (Stefan William). Ia memberitahu namanya adalah Erland. Erland lalu memberikan beberapa foto Hiro pada anak buahnya. Ia minta mereka untuk menghabisi Hiro. Pria itu bilang, Hiro adalah adik tirinya yang sudah lama ia cari.

Saat mencari Hiro, Erland malah bertemu anak-anak geng Anthrax. Perkelahihan antara mereka pun tak terhindari. Namun, anak-anak Anthrax mampu dikalahkan Erland seorang diri. Erland ternyata memiliki ilmu membelah diri, sehingga bisa menghajar anak-anak geng Anthrax dengan mudah.

 

Peran yang menarik

Tokoh Erland ini dimainkan oleh aktor ganteng Mischa Chandrawinata. Main di Anak Langit, membuat kekasih Jessica Mila tersebut kembali adu akting dengan Stefan William. Ini untuk ketiga kali bagi keduanya bermain dalam satu sinetron. Perannya kali ini pun cukup menarik.

Para pemain Anak Langit

Pasalnya, jika di sinetron sebelumnya yaitu Boy, Mischa menjadi musuh Stefan, sementara di Anak Langit, Mischa kini jadi kakak tiri Stefan. Namun, hubungan keduanya memiliki benang merah sama, yakni saling bermusuhan.

Lantas, apa sebenarnya alasan Erland ingin menghabisi Hiro? Apakah ini berkaitan dengan perebutan harta milik orang tua mereka? Penasaran dengan cerita lengkap permusuhan antara Erland dan Hiro? Terus saksikan Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.