Sukses

Raisa Gelar Pengajian, Warganet Salah Fokus Lihat Benda Ini

Raisa segera melepas masa lajangnya bersama Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud akan meresmikan hubungan sebagai suami istri pada 3 September 2017 mendatang. Lima jelang hari bahagianya, Raisa menggelar pengajian di rumah.

Kabar tersebut tersebar setelah salah satu akun gosip mengunggah foto-foto Raisa saat mengikuti syukuran di rumahnya itu. Mengenakan pakaian serba putih, Raisa dan keluarga terlihat sangat khusyuk mengikuti acara tersebut.

Dalam foto itu juga terlihat wanita 27 tahun itu tak henti mengumbar senyum bahagia. Selain itu, unggahan tersebut juga memperlihatkan beberapa benda unik yang menarik perhatian warganet.

Netizen menganggap benda itu akan menjadi suvenir pernikahan Raisa dan Hamish Daud hari minggu mendatang.

"Lucu bgt souvenir nyaa sukaaa," tulis akun @sekarum98. Kemudian akun @amanda_kiky menulis "rata2 org yg cinta alam gtu .. wktu temen pramuka saya nikahan jg souvenirnya bibit kaktus.. lagian si Raisa itu kan souvenirnya dompet sm kaktus.. heran yg nyinyir ktauan otaknya pendek".

Selanjutnya akun @rickacka berkomentar "gue malah pengen bikin soufenir nikah macem kaktus gini. Kapan lagi soufenir nikahan benda hidup. Eh keduluan mba yaya".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.