Sukses

Kaesang Pangarep Kendarai Mobil Kok Malah Ditertawakan, Kenapa?

Dalam kesehariannya, rupanya Kaesang Pangarep kerap bertingkah konyol.

Liputan6.com, Jakarta - Meski dirinya adalah anak dari orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep tidak khawatir dengan citranya. Putra bungsu Presiden Jokowi itu memiliki sisi humoris yang kerap ia tampilkan ke publik.

Kaesang Pangarep pun diketahui sering membuat vlog yang rata-rata kontennya bertema lucu-lucuan. Rupanya, kelucuan cowok berusia 22 tahun itu tidak hanya untuk keperluan vlog.

 Kaesang Pangarep

Dalam kesehariannya, Kaesang Pangarep juga kerap bertingkah konyol. Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Senin (28/8/2017) kemarin.

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya mengendarai sebuah mobil. Namun, alih-alih membuat terkesima, Kaesang Pangarep malah ditertawakan para warganet.

Bagaimana tidak, ternyata mobil yang dikendarai Kaesang Pangarep adalah mobil mainan. Diduga, mobil berwarna biru berukuran kecil itu milik keponakannya, Jan Ethes, alias putra sang kakak, Gibran Rakabuming.

Meski begitu, Kaesang Pangarep terlihat sangat bahagia bisa mengendarai mobil mini tersebut. "Terlalu Bahagia," tulisnya di dalam video.

 

Bahagia

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

"Mas kaesang lucu banget masa kecil belum bahagia," ujar @nayka_azahwa

"Hahahaha, ueeedaaannnnn, cebong ngakak..." sahut @nansi4205.

Sementara itu, Kaesang Pangarep belum lama ini meluncurkan produk kreatifnya kaus dengan logo 'Kolektor Kecebong'. Kaus-kaus bergambar kreatif itu ia jual dengan harga Rp150 ribu per buah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi