Sukses

Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal

Media India memuat wawancara Vishal Karwal yang membantah punya hubungan dengan Gebby Vesta

Liputan6.com, Jakarta - Isu hubungan model Gebby Vesta dengan aktor televisi India, Vishal Karwal, tak hanya beredar di Tanah Air dan negara tetangga. Belakangan, salah satu media India yang ikut memberitakan isu hubungan mereka berdua.

Media India Today, Selasa (29/8/2017) membeberkan adanya hubungan khusus antara Gebby Vesta dengan Vishal Karwal. Mereka mengabarkan perihal unggahan video dari Gebby yang memperlihatkan seorang pria mirip Vishal Karwal sedang berada di atas ranjang.

Vishal Karwal di video Instagram Gebby Vesta. (@gebby.vesta_)

Media tersebut lalu memasang unggahan video dari Instagram Gebby Vesta. "Di unggahan Instagram-nya, dia mengklaim sedang menjalin hubungan asmara dengan sang aktor. Bagaimanapun, Vishal yang baru-baru ini berada di Indonesia untuk bekerja telah menyangkal kenal dengan sang model," tulis India Today.

Kemudian, media tersebut mengutip kalimat yang disampaikan oleh Vishal Karwal saat berbicara mengenai Gebby Vesta kepada SpotBoye.com, "Saya terkejut. Minggu lalu saya berada di Indonesia dan ketika saya kembali ke India, saya mendengar kabar ini. Teman-teman Indonesia saya bercerita tentang hal ini. Dia (Gebby) telah mengunggah tampilan saya di halaman Instagram-nya, mengklaim bahwa kami sedang dalam hubungan asmara dan ia telah mengenal saya selama dua tahun dan kami bertemu di Singapura."

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Tak Kenal

Karwal Vishal (Bambang E. Ros/bintang.com)

Vishal Karwal juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah bertemu dengan Gebby Vesta di Singapura. "Saya belum pernah ke Singapura, kalian bisa mengecek paspor saya. Saya terus bepergian. Baru-baru ini saya pergi ke Eropa dan banyak penggemar mengklik gambar bersama saya. Apakah itu berarti saya terlibat dengan mereka? Saya belum pernah bertemu wanita ini," Vishal melanjutkan.

Dalam sebuah video yang diunggah Gebby Vesta, seorang pria yang disebut olehnya sebagai Vishal Karwal, sedang berada di atas ranjang sambil membawa sebuah gelas. Pria tersebut memang sangat menyerupai Vishal, meskipun sang aktor sendiri membantah itu adalah dirinya. "Bukan. Saya menonton videonya setelah mendapat telepon dari wartawan dan tidak, itu bukan saya, saya tidak tahu siapa dia," katanya.

Karwal Vishal (Bambang E. Ros/bintang.com)

Vishal Karwal yang sedang berada di Mumbai, diketahui meminta salah satu stasiun televisi swasta Indonesia untuk melakukan tindakan terhadap klaim yang dilakukan oleh Gebby Vesta. Namun, Gebby yang merupakan Disc Jockey (DJ) sekaligus pedangdut itu, merasa kesal dengan pihak stasiun televisi swasta yang dianggapnya menghasut Vishal Karwal untuk menjauh darinya.

Vishal sendiri tengah membintangi serial televisi Paramavatar Shri Krishna sebagai Lord Vishnu. Sementara Gebby Vesta masih aktif di media sosial Instagram dengan foto-foto seksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.