Sukses

Usaha Dude Harlino Selamatkan Tanah Warisan Bapaknya

Tanah ayah Dude Harlino ini sedang jadi sengketa

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Oji (Dude Harlino) sedang mati-matian membela tanah warisan keluarga bapaknya, Pak Rahmat. Tanah tersebut tengah jadi sengketa karena ingin dibangun sebuah proyek. Yang memegang proyek tersebut, Pak Johan, menggunakan berbagai cara untuk mengambil alih lahan.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Lantas, apa yang akan dilakukan Oji untuk membantu bapaknya lepas dari masalah tersebut? Berikut ini sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 68 yang akan tayang Selasa, 29 Agustus 2017 sore ini.

Johan sedang bicara dengan ketiga anak buahnya. Johan sedang kesal. Pasalnya, ia sudah keluar banyak uang untuk memiliki lahan keluarga Rhamat, tapi belum juga bisa menguasai lahan sengketa. Kalau cara biasa tidak bisa, ia mau memakai cara yang kasar. Ide pun muncul setelah melihat Reza, anak Oji sedang berjalan sehabis pulang sekolah. Anak buah Johan langsung memantau Reza.

Oji dkk sedang menggali kubur untuk seorang anak muda bernama Ihsan. Karena Oding tidak ada, administrasi makam lalu dipegang Jelek. Tapi urusan malah jadi kacau. Makam Ikhsan mau ditaruh di blok yang sudah penuh. Udin berusaha membantu tapi masalah justru makin tambah kacau.

Penguburan Ihsan sendiri berjalan lancar. Saat membuka tali pocong dan kain kafan dibuka di bagian wajahnya, Oji dkk melihat jenazah Ihsan dalam kondisi tersenyum. Selesai pemakaman, Oji bertanya tentang Ihsan. Keluarga almarhum lalu menjelaskan, kalau Ihsan adalah seorang anak muda berumur 23 tahunan yang sangat berbakti kepada ibunya. Mungkin itu sebabnya, wajah jenazahnya terlihat bersinar.

Mak Yati (Cut Keke) menanyakan Oji soal kasus sengketa tanah. Oji cuma bilang, masih menunggu hasil sidang. Mak Yati gemas, ia takut Johan keburu mencaplok lahan tersebut. Sementara itu, Jamil dan anak buahnya datang ke rumah Juned dan melihat ada laki-laki bertampang serem di depan rumah Juned. Mereka takut, laki-laki itu mau berbuat macam-macam pada mertua Juned.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Apa sebenarnya rencana Johan pada anak Oji? Mungkinkah mereka akan menculik Reza untuk mengancam Oji dan keluarganya melepaskan hak waris lahan? Lalu, siapa pula laki-laki seram yang berada di depan rumah Juned? Jangan lupa saksikan sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.