Sukses

3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones Season 7 episode 7, baru saja berakhir pada Senin (29/8/2017) kemarin. Di kepingan terakhir musim ini, penonton disajikan dengan sejumlah adegan akbar yang dinanti-nanti sejak musim perdana Game of Thrones.

Termasuk soal pertemuan dua karakter utama dalam peperangan di Westeros ini hingga terkuaknya riwayat keluarga yang selama ini disembunyikan.

Seperti biasa, tetap terjadi pertumpahan darah dalam Game of Thrones Season 7—meski tak sebanyak biasanya. Ketegangan antar karakter pun kian memuncak. Meski begitu, jangan kira tensi yang sama terjadi di belakang layar.

Para aktor Game of Thrones yang telah cukup lama saling mengenal satu sama lain, justru sangat akrab di belakang layar. Tak jarang mereka mengunggah foto dan video yang menggambarkan kedekatan mereka ke media sosial masing-masing.

Beberapa unggahan mengenai kejadian di belakang layar Game of Thrones Season 7 ini, bahkan terbilang kocak dan bisa memancing tawa. Apa saja?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Daenerys dan Jon Snow

Bukan rahasia lagi, Kit Harrington dan Emilia Clarke yang masing-masing memerankan karakter Jon Snow dan Daenerys Targaryen, adalah teman yang terbilang akrab.

Dalam Game of Thrones Season 7 ini, karakter yang mereka perankan akhirnya bertemu. Jelas saja ini menjadi momen spesial buat mereka.

Pemain Game of Thrones, Emilia Clarke dan Kit Harington (Sumber: Instagram/ emilia_clarke)

Emilia Clarke lantas mengunggah foto mereka di lokasi syuting, yang terlihat memasang wajah kocak. Ia menyertakan referensi tentang kejadian di Game of Thrones Season 7 ini dalam keterangan foto tersebut.

"Tunggu....apa aku tak bilang pada kalian?! Um yeah. Coba saja ia menekuk lutut sia*nya itu maka tak akan ada masalah."

Dalam unggahan lain, ia memperlihatkan gaya Kit Harrington saat sedang berlagak seperti naga.


"Maksudku, YA AMPUN, sekalinya membelai naga dia langsung berpikir bahwa dia termasuk satu di antaranya," tulis Clarke. Ia juga menyertakan tagar berupa kalimat ikonis "you know nothing jon snow" alias Jon Snow tak tahu apa-apa.

2 dari 4 halaman

Sansa dan Arya Stark

Sumber: Instagram/ sophiet


Hubungan kakak beradik Sansa dan Arya Stark memang naik turun sepanjang tujuh musim Game of Thrones. Namun tidak demikian dengan persahabatan dua aktris yang memerankan karakter ini, Sophie Turner dan Maisie Williams.

Hal ini diperlihatkan Sophie Turner dalam foto yang ia unggah, persis sebelum episode terakhir Game of Thrones Season 7 tayang. Dalam foto ini, ia memperlihatkan dirinya dengan Maisie dengan gaya yang maskulin.

"Untuk merayakan episode terakhir Thrones besok malam, dan 6 juta pengikut di instaaa... inilah para cowok pengelana westeros yang sebenarnya," tulis Sophie Turner. 

 

3 dari 4 halaman

The Hound dan Tormund

Keberadaan White Walker telah menciptakan sekutu-sekutu yang tak terduga di Westeros. Termasuk antara The Hound (Rory McCann) dan kaum Wildling Tormund Giantsbane (Kristofer Hivju).

 

When you've had to much trailer time... #behindthescenes #got7

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kristofer Hivju (@khivju) pada


Untuk 'merayakan' persahabatan ini, Kristofer lantas mengunggah video kocak antara keduanya. Yakni saat Rory—yang tampil dengan dandanan lengkap ala The Hound—menyanyikan lagu "Yellow Bird" dengan ukulele.

"Saat kau terlalu lama berada di trailer #behindthescenes #got7," tulis Kristofer Hivju sebagai keterangan foto.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo