Sukses

Istri Ulang Tahun, Ruben Onsu Tak Berikan Kado Mewah?

Istri Ruben Onsu, Sarwendah berulang tahun yang ke-28 pada hari ini, Selasa, 29 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (29/8/2017) dini hari, Ruben Onsu berikan kejutan di hari ulang tahun istrinya, Sarwendah. Namun, di hari spesial tersebut, Ruben Onsu malah tak memberikan kado untuk sang istri. Mengapa?

"Tanya Wenda (sapaan Sarwendah) deh. Kalau saya itu jarang kasih kado spesial di hari ulang tahun. (Karena) kadang-kadang kalau enggak ulang tahun juga ya kasih aja. Kalau ulang tahun malah bingung kasih apa ya. Karena kalau enggak ulang tahun saya suka kasih sesuatu," kata Ruben Onsu di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah serta putri mereka, Thalia disela perayaan ulang tahun di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (29/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebanyakan wanita, menjelang ulang tahunnya sering memberi kode-kode untuk pasangannya agar diberikan kado dan hadiah yang diinginkan. Namun, tidak bagi Sarwendah. Menurut Ruben Onsu, mantan personel Cherrybelle itu tidak pernah meminta sesuatu, baik saat ulang tahun atau pun tidak.

"Justru Wenda itu susah. Dia itu jarang minta. Kalau kita di mal kalau mau apa biasanya kita liatin. Ini mah biasa aja, flat-flat aja. Dia dikasih syukur, enggak dikasih ya dia enggak minta. Kadang kita jadi serba salah. 'Ni orang suka apa enggak sih'. Jadi ya enggak pernah minta," jelas Ruben Onsu.

Bahkan, ketika dibelikan sesuatu yang mahal pun, Wenda malah marah. Ketimbang barang, rupanya ibu satu anak itu justru lebih suka membeli makanan atau cemilan.

Sarwendah menyuapkan kue kepada Ruben Onsu saat perayaan ulang tahun ke 28 di Jakarta, Selasa (29/8). Ruben yang sedang lelah setelah seharian beraktivitas tetap merelakan waktu istirahatnya demi kejutan ultah sang istri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kadang kalau kita beliin sesuatu yang mahal dia bilang, 'Sayang uangnya, mending ditabung. Tabuuung mulu. Cemilan tuh dia nomor satu. Tapi kalau barang-barang mahal-mahal, enggak," tutur Ruben Onsu. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.