Sukses

Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones Season 7 memasuki babak akhir. Di episode terbaru, serial populer yang tayang di HBO itu dikabarkan makin panas dengan beberapa adegan seks antara Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dengan Jon Snow (Kit Harington).

Game of Thrones mengungkapkan warna politik dan perang dalam dunia fantasi Essos dan Westeros. Selain itu, Game of Thrones hampir tak pernah absen menampilkan adegan panas dan bugil.

Daenarys Targaryen di Game of Thrones (HBO)

Bahkan, sejumlah momen mengejutkan menjadi tontonan di Game of Thrones, termasuk pembunuhan hingga pernikahan sedarah. Seperti yang terjadi antara Daenarys Targaryen dengan Jon Snow.

Secara silsilah, Daenarys Targaryen ternyata adik dari ayah kandung Jon Snow, Rhaegar Targaryen, diwartakan Daily Mail, Selasa (29/8/2017). Dengan kata lain, Jon Snow adalah keponakan Daenarys Targaryen.

Awalnya, Daenarys mengundang Jon Snow ke kamarnya. Keduanya terlibat pembicaraan serius, hingga akhirnya Danerys dan Jon Snow pun terlibat adegan intim.

Game of Thrones (AP)

Tyrion, sang penasihat kepercayaan Daenarys, seolah menjaga di luar kamar ketika keduanya melakukan urusan mereka. Dalam kegelapan, Tyrion mengawasi suasana.

Meski begitu, penonton Game of Thrones ramai membicarakan adegan intim tersebut di media sosial. Kisah cinta terlarang antara Daenarys Targaryen dengan Jon Snow membuat penonton ikut terbawa suasana. Sebagai catatan, klan Targaryen memang telah lama melakukan hubungan sedarah demi menjaga kemurnian silsilah mereka. 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas