Sukses

Putus, Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Saling Unfollow di Instagram

Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk juga saling menghapus foto mantan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Audi Marissa tengah berbahagia lantaran sudah punya kekasih baru, Ochi Rosdiana justru harus merasakan sakitnya patah hati. Lawan main Audi di sinetron Dua Wanita Cantik ini ternyata baru saja putus cinta dengan sesama bintang sinetron, Cemal Faruk.

Putusnya jalinan kasih antara Ochi dan Cemal sendiri bisa diketahui dari postingan foto mereka di akun Instagram masing-masing. Baik Ochi Rosdiana maupun Cemal Faruk, telah menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun media sosial tersebut sejak seminggu belakangan ini.

Ochi Rosdiana

Kelakuan mereka ini pun tak pelak langsung menuai beragam reaksi dari para penggemar. Banyak yang menyangka keduanya sudah putus. Banyak pula yang penasaran, kapan hubungan keduanya berakhir. Dalam sebuah wawancara di sebuah infotainment, Ochi baru-baru ini akhirnya mengkonfirmasi perihal putusnya jalinan kasihnya dengan bintang Anak Langit tersebut.

Ochi Rosdiana mengakui, hubungannya dengan Cemal Faruk sudah kandas sejak dua minggu lalu. Membantah ada pihak ketiga, Ochi pun menegaskan putusnya mereka dalam keadaan baik-baik saja. Namun, jawaban Ochi tersebut sulit dipercaya warganet. Banyak yang menyangka, keduanya terlibat perang dingin. Ini lantaran setelah putus, keduanya terlihat langsung saling meng-unfollow Instagram masing-masing.

Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk sendiri baru berpacaran selama lima bulan terakhir. Keduanya diketahui pacaran sejak 2 Maret 2017 lalu, lantaran terkena cinta lokasi alias cinlok dari sinetron Anak Langit. Di sinetron tersebut, Cemal memerankan karakter Kai, salah satu dari tiga pemeran utama pria. Sementara Ochi memainkan peran Deedee, sepupu dari Vika (diperankan Ranty Maria) yang menyukai Al, kakak Kai.

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelum dengan Cemal Faruk, Ochi Rosdiana sebenarnya sedang menjalin kasih dengan seorang bintang FTV. Entah kapan putusnya, Ochi tahu-tahu sudah pacaran dengan Cemal. Namun jauh sebelum itu lagi, Ochi juga sempat memacari aktor Rayn Wijaya cukup lama. Menariknya, usai putus dengan Ochi, Rayn justru memacari Audi Marissa yang kini jadi lawan main Ochi di sinetron SCTV, Dua Wanita Cantik.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.