Sukses

Ada yang Menarik di Sinetron Anak Langit Malam Ini

Sinopsis Anak Langit malam ini, Vika Diminta Terima Rimba Jadi Pacar, Nyak Ida Tak Rela Harta Babehnya Dikeruk Istri Baru.

 

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit adalah salah satu sinetron SCTV yang paling stabil di data rating. Tayang lebih dari enam bulan lamanya, Anak Langit kini sudah melewati jumlah 314 episode dan ratingnya kerap menghuni Top 10. Lantas, sudah sampai manakah ceritanya?

Berikut ini bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode ke-315 yang akan tayang Selasa (29/8/2017) malam ini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Vika (Ranty Maria) tengah berdoa sehabis sholat. Ia memohon petunjuk pada Allah untuk mengambil sikap atas permintaan Tante Yoelita (Yoelitta Palar). Tante Yoelitta meminta Vika mau berpura-pura menerima cinta Rimba (Dylan Carr). Vika pun mencurahkan semua kegalauan dan kecemasannya. Ia merasa takut jika nanti Rimba (Dylan Carr) malah semakin berharap padanya, sementara dia tidak memiliki perasaan apapun.

Di tempat lain, Andra (Caesar Hito) sedang berada di jalan. Ia habis mengantarkan Nyak Ida (Mega Aulia) ke rumah Engkong Dhalim). Di perempatan jalan, Andra hampir tertabrak oleh sebuah mobil. Andra kaget dan mau marah. Tapi ia langsung sadar, berusaha sabar, dan tidak mau memaki. Tapi kemudian justru yang marah-marah si penabrak bernama Unang dan teman-temannya. Mereka malah mau menyerang Andra juga.

Cing Leha sudah selesai menghitung uang amplop pernikahan. Ia lantas bertanya pada Engkong Dhalim, mau dikemanakan uang tersebut. Engkong Dhalim ingin memberikan uang itu pada Rohaya. Tapi Nyak-nya Jay (Angga Putra) ini tak mau menerima uang dan bilang ia tak butuh uang tersebut. Cing Leha malah mengompori Rohaya untuk mengambil uang itu buat beli barang-barang keperluannya.

Dari balik pintu kamarnya, Nyak Ida mengintip dan mengawasi mereka. Ia makin kesal, lalu menelpon Babeh Rozak (Fathir Muchtar). Nyak cerita masalah tersebut sambil nangis sedih. Babeh Rozak akhirnya menasihati Nyak Ida untuk memasrahkan saja semuanya. Kata Babeh Rozak, kita sudah punya semuanya. Tapi Nyak Ida tak peduli. Pokoknya ia akan mempertahankan rumah peninggalan ibunya itu sampai titik darah penghabisan.

Sementara itu, Milka (Nasya Marcella) dan Mama Yoelitta sudah kembali ke hotel. Milka mau ikut mamanya tinggal di hotel. Ia malas pulang ke rumah. Tapi Mama Yoelitta menyuruh Milka untuk tetap pulang. Mama Yoelitta beralasan, di rumah tidak ada perempuan dan hal itu tidak baik. Apalagi di rumah sekarang ada perawatnya Rimba dan dia juga perempuan. Mama Yoelitta mau Milka menggantikan tugasnya.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apakah Milka bersedia kembali pulang ke rumah setelah diusir Rimba? Lalu, apa yang akan dilakukan Nyak Ida untuk mencegah Cing Leha mengeruk harta babehnya? Apa pula yang terjadi pada Andra setelah terlibat perdebatan dengan Unang dkk? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV!

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.