Sukses

Pakai Makeup Tipis, Lady Gaga Pede Tampil Setengah Bugil

Lady Gaga tampil setengah bugil di sebuah sampul majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Lady Gaga kembali menunjukkan lekuk tubuhnya dalam potret seksi. Kali ini, pelantun "Telephone" itu tampil hampir bugil di sesi pemotretan untuk majalah V.

Dalam foto tersebut, Lady Gaga tampak mengenakan riasan wajah tipis, sehingga menunjukkan wajahnya tampak cantik alami. Sebuah kaus hitam tanpa lengan tampak membalut tubuh sang musikus.

Lady Gaga di sampul majalah V.

Kaus tersebut hanya menutupi tubuh Lady Gaga hingga bagian dada. Namun, karena kedua tangannya diletakkan di atas kepala, payudara bagian bawah Lady Gaga tampak nyata. Bagian pribadinya pun hampir terlihat.

Dalam majalah tersebut Lady Gaga berbicara soal album terbarunya yang berjudul Joanne dan tur dunia yang akan segera dimulai. Melalui album itu, Lady Gaga ingin lebih dekat dengan seluruh penggemarnya dari belahan dunia mana pun.

"Dengan Joanne, aku ingin lebih dekat dengan orang banyak. Aku ingin mempersatukan orang-orang dari berbagai belahan dunia melalui album ini," Lady Gaga menyebutkan dalam majalah tersebut.

Lady Gaga (PopSugar)

Ini bukan kali pertama Lady Gaga menunjukkan lekukan tubuhnya di depan publik. Sebelumnya, Lady Gaga juga pernah berpose setengah bugil di beberapa judul majalah. Ia berpose tanpa sehelai benang pun di sampul albumnya yang berjudul ARTPOP pada 2013 lalu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.