Sukses

Syuting di Pantai, Michelle Ziudith Canggung

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith mengungkapkan salah satu pengalamannya sewaktu syuting di Barcelona, Spanyol, untuk film terbarunya bertajuk One Fine Day. Terdapat suatu adegan di mana dia harus berenang dan menyelam di laut.

Namun, siapa yang sangka justru adegan itu membuatnya sangat canggung. Alasan dirinya merasa canggung adalah pantai yang dipakai saat syuting saat itu sedang dipenuhi oleh lansia.

Michelle Ziudith (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Yang enggak terlupakan itu waktu scene underwater. Itu aku kayak harus benar-benar berenang di tengah laut, tapi itu lagi waktunya nenek-nenek dan kakek-kakek ke pantai. Jadi karena pagi ya kita syutingnya, sekitar jam 8 atau 7-an. Itu benar-benar isinya nenek-nenek kakek-kakek, terus aku nyebur terus lihat, oh nenek kakek (di sekitar)," tutur Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kecanggungan juga terasa dari para warga lansia yang menyaksikan proses syuting mereka.
"Kami berenang, jadi di tengah-tengah nenek-nenek itu pada bingung. Ini kenapa ada young men and young girl yang berenang di jam segini, padahal jam-jamnya untuk orang-orang yang udah lansia," lanjut Michelle sambil tertawa.

Michelle Ziudith beradu akting dengan Jefri Nichols di Barcelona

Pengalaman ini menjadi sangat tak terlupakan bagi aktris berusia 22 tahun itu. Michelle bahkan juga menceritakan bahwa pantai di sana terbilang "bebas" dan membuatnya canggung saat melihatnya.

Film One Fine Day yang diproduksi oleh Screenplay Productions akan tayang pada Oktober 2017 mendatang dan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichol Michelle Ziudith, Maixime Boutir, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. (Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier Saling Tuduh Karena Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Sedih, Aming Ingin Balikan dengan Evelyn Nada Anjani?