Sukses

Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez

Prilly Latuconsina kagum melihat sosok Selena Gomez yang cantik dan menggemaskan dengan pipi tembamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga berat badan seperti menjadi syarat wajib bagi selebritas wanita Tanah Air termasuk Prilly Latuconsina. Pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala itu harus menjalani diet agar bentuk tubuhnya tetap stabil.

Beberapa tahun lalu saat masih bermain di Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina sempat memaksakan dirinya melakukan diet ketat. Sayangnya, usaha Prilly untuk diet itu malah membuat dirinya jatuh sakit hingga tergolek lemah di rumah sakit.

 Berikut penampilan Prilly Latuconsina yang tampil memukau dengan gaun aksen bulu di perayaan HUT ke-27 SCTV. (Foto: instagram/prillylatuconsina96)

Namun, sepertinya kini Prilly Latuconsina sudah berubah pikiran. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampaknya tak lagi dipusingkan dengan persoalan berat badan.

Prilly Latuconsina bahkan mengaku ingin punya pipi tembam. Kok bisa? Rupanya, mantan pembawa acara Koki Cilik itu ingin seperti Selena Gomez.

Seperti diketahui, Selena Gomez memiliki pipi yang sedikit tembam atau bahasa kerennya 'chubby'. "Gapapa chubby biar sama kaya @selenagomez," curhat Prilly Latuconsina lewat Instagram Stories-nya.

 Prilly Latuconsina ingin seperti Selena Gomez (Foto: Instagram)

Sementara itu, belakangan Prilly Latuconsina tengah menjadi buah bibir setelah akun Instagramnya di-follow penyanyi internasional, Bebe Rexha. Saat sama-sama mengisi acara HUT ke-27 SCTV, Prilly dan Bebe semakin akrab.

Tak hanya Bebe, Prilly Latuconsina juga berkesempatan menemani selebgram asal Amerika Serikat, Amanda Cerny, berkeliling Jakarta. Sudah beberapa hari belakangan, mantan model Playboy itu berada di Indonesia dan saat ini tengah berkunjung ke Bali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.