Sukses

Sibuk dengan Kegiatan Solo, Lay EXO Dibuatkan Patung Lilin

Liputan6.com, Seoul - Lay akan menjadi anggota EXO pertama yang mendapatkan patung lilin dirinya di Madame Tussauds Beijing. Pada 28 Agustus lalu, Museum Lilin Madame Tussaud mengumumkan bahwa mereka akan membuat figur lilin Lay EXO.

Lay akan menjadi artis SM Entertainment ketiga yang mendapatkan patung lilin dirinya setelah TVXQ dan Super Junior Choi Siwon.

Lay EXO dalam film The Founding Of an Army.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (29/8/2017), patung lilin Lay akan dipajang secara publik di museum Madame Tussauds Beijing pada 8 September 2017 mendatang. Madame Tussauds terkenal akan memiliki standar tertentu untuk memilih siapa saja yang layak untuk dibuat patung lilinnya.

Mengetahui hal tersebut, Lay, sebagai satu-satunya member Tiongkok yang ada di EXO, membuktikan popularitas dan juga pengaruhnya di Tiongkok. Terlebih lagi Lay telah membangun workshop personalnya pada 2015 dan kini disibukkan oleh kegiatan promosi di Tiongkok.

Belum lama ini Lay berlaga di film layar lebar Tiongkok bertajuk The Founding Of an Army. Ini merupakan film ketiga dari trilogi berjudul Founding of New China dan dirilis untuk memperingati 90 tahun penciptaan Pembebasan Rakyat Tentara. Film ini telah tayang di Tiongkok pada 27 Juli 2017 lalu dan 3 Agustus 2017 di Macau.

Foto : Soompi

Pencapaian Lay yang kian menjulang pastinya membuat para penggemar semakin senang. Apa kalian sudah tidak sabar untuk melihat patung lilin replika Lay EXO? (Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul