Sukses

Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan

Dianggap sengaja menyebarkan video seks, Kim Kardashian dianggap tak pantas menuru gaya Jackie Kennedy.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam sesi wawancara terbaru dengan majalah, Kim Kardashian berdandan seperti mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Jackie Kennedy. Di beberapa sesi pemotretan, Kim Kardashian yang biasanya tampil vulgar dengan mengekspos tubuhnya malah tampil bergaya klasik.

Dengan rambut di-blow, Kim Kardashian mengenakan dress selutut. Bahkan, memakai sarung tangan putih. Lebih mengherankan lagi, istri Kanye West itu terlihat menghitamkan kulitnya, membuatnya tampak seperti berdarah Afro-America.

Sementara, putrinya, Nort West, mengenakan dress hitam bergaya klasik. Gaya North West makin menggemaskan dengan model rambutnya dikuncir dua.

Judul majalah tersebut, "Ibu Negara Amerika yang Baru, Kim Kardashian dan putrinya, North West."

Kim Kardashian tampil bergaya klasik bersama putrinya, North West dalam pemotretan terbaru (Dailymail)

Kim Kardashian bercerita mengenai membesarkan anak dengan ras campuran. Kim Kardashian bersyukur keluarga suaminya, Kanye West, memberikan dukungan terhadapnya, diwartakan Dailymail, Selasa (29/8/2017).

"Aku sangat menyadari hal itu. Aku bersyukur keluarga Kanye West selalu berada di sekitar kami. North sangat bangga dengan rambut keritingnya. Setiap bertemu atau melihat orang dengan rambut sepertinya, ia selalu bersemangat," sebut Kim Kardashian.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritikan Pedas

Sayangnya, penampilan Kim Kardashian yang bergaya klasik, terinspirasi dari Jackie Kennedy mendapatkan kritikan pedas. Beberapa dari warganet menuliskan, Kim Kardashian yang selalu terkait dengan skandal seks tak pantas mengikuti gaya sang mending ibu negara.

"Ini merupakan hal paling konyol yang pernah aku lihat," tulis akun Mary.

Ada juga yang berkomentar, kasihan melihat Jackie Kennedy yang harus ditiru orang seperti Kim Kardashian. Akibatnya, istri John F. Kennedy itu tidak bisa beritirahat dengan tenang di kuburnya.

Kim Kardashian dan putrinya, North West (Dailymail)

"Jackie O akan keluar dari kubur jika melihat hal ini," komentar akun Sara.

Selain itu, ada juga yang membahas mengenai warna kulit Kim Kardashian. Melihat foto itu, Kim Kardashian seolah tak bersyukur dengan penampilannya, sehingga membuatnya menjadi seperti orang lain.

"Sejak kapan Kim Kardashian punya warna kulit seperti anaknya? Mengapa dia melakukan itu semua? Sungguh aneh," pemilik akun Anna menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.