Sukses

Gagal di America's Got Talent, Demian Aditya Tulis Pesan Ini

Langkah Demian Aditya untuk maju ke babak semifinal America's Got Talent telah terhenti.

Liputan6.com, Los Angeles - Langkah Demian Aditya untuk maju ke babak semifinal America's Got Talent (AGT) telah terhenti. Pasalnya, suami Sara Wijayanto ini telah gagal melakukan aksi ketiganya di panggung pertunjukan bakat di negeri Paman Sam itu.

Permainan ketiga Demian Aditya sempat mengalami kendala teknis, sehingga tidak berjalan sesuai rencana. Tidak seperti dua aksi sebelumnya yang sukses membuat para juri terpukau.

Sama seperti saat tampil di panggung AGT, kepulangan Demian Aditya juga mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sayangnya, tak semua tanggapan yang diberikan oleh warganet positif. Terkait dengan hal tersebut, Demian Aditya pun memberikan sebuah pesan di akun Instagramnya.

"In the end, people will judge you anyway, so don't live your life impressing others, live your life impressing yourself. (Pada akhirnya semua orang akan menilai dirimu, jadi jangan buat hidup untuk membanggakan orang lain, hiduplah untuk membanggakan dirimu sendiri)," tulis pesulap beraliran ilusionis itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (29/8/2017).

Unggahan yang memperlihatkan Demian Aditya saat berada di banda Los Angeles itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"Keep strong bro @_demianaditya_ masih banyak yang nunggu perform lu selanjutnya di event yang lain," tulis akun @novelinoyona. Kemudian akun @ernyhsu menulis "Demian , u are the best magician ! Dont let anyone bring u down .. bangga indonesia memiliki a superb magician like demian".

Selanjutnya akun @ernyhsu berkomentar "Demian , u are the best magician ! Dont let anyone bring u down .. bangga indonesia memiliki a superb magician like demian".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.