Sukses

Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier Saling Tuduh Karena Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah kejadian lucu diantara Maxim Bouttier dan Michelle Ziudith saat menjalankan syuting untuk One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Terdapat suatu adegan traveling dimana Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier harus menempuh perjalanan dari satu tempat ke tempat lain selama berjam-jam dengan mobil.

Syuting tanpa henti yang dilakukan didalam mobil tersebut tentunya membuat Michelle perlahan menjadi pegal-pegal dan lelah. Pasalnya, mobil yang mereka kendarai bukanlah tipe yang fleksibel.

"Kita memang benar-benar seharian, traveling di mobil yang emang kurang fleksibel gitu. Jadi dalamnya agak keras, bikin kita nggak nyaman. Duduk di belakang tuh terlalu tegak, terus kayak aduh belok kiri belok kanan. Itu beneran dari jam 11 pagi sampai jam 4 sore kita di dalam mobil syutingnya," ungkap Michelle Ziudith saat bertandang ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Michelle Ziudith bahkan sempat tertidur di dalam mobil. Tapi siapa yang sangka, tiba-tiba tercium bau tidak sedap di dalam ruangan sempit itu. Lalu terjadilah saling tuding antara Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier.

"Tiba-tiba bau kentut. Terus Maxime kayak 'perut aku sakit deh kayaknya'. Ya pasti dia dong, terus dia sebelum aku katain, dia Insta Story duluan, bilang 'itu siapa tuh (yang kentut)' aku kayak 'Oh my God, dasar pengkhianat!' padahal dia duluan yang kentut!," cerita aktris kelahiran Medan tersebut.

Aktris berusia 22 tahun itu juga heran mengapa mereka harus saling tuduh, padahal ada beberapa orang didalam mobil tersebut. "Padahal ada kru di dalam, ada ayah Surya Saputra juga. Terus kenapa kita nggak tuduh si ayah atau tuduh kru, tapi kita malah tuduh-tuduhan," ujar Michelle Ziudith sambil tertawa.

Film One Fine Day yang diproduksi oleh Screenplay Productions akan tayang pada Oktober 2017 mendatang. (Khansa Olivia)

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit