Sukses

Sophia Latjuba Kangen Liburan Bareng Ariel NOAH

Sophia Latjuba tampaknya sudah rindu ingin bisa pergi liburan lagi tentunya bareng sang kekasih, Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Terlalu sibuk dengan rutinitas kerap membuat Sophia Latjuba jenuh. Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan itu yakni dengan berlibur ke luar kota atau luar negeri.

 sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Liburan pun akan semakin terasa menyenangkan jika dilalui bersama orang yang disayangi. Begitu juga dengan Sophia Latjuba yang sudah rindu ingin bisa pergi liburan lagi tentunya bareng sang kekasih, Ariel NOAH.

Ibu dua anak itu lantas mengunggah foto dirinya bersama Ariel NOAH ketika berlibur ke New York beberapa waktu lalu. Di foto tersebut, tampak Sophia Latjuba dan Ariel berpose di atas kapal pesiar.

"Ketika di NY #throwbacktuesday #newyork #needtotravel," tulisnya di keterangan foto. Seperti diketahui, keduanya terakhir kali liburan bareng saat pergi ke Thailand untuk menyaksikan konser Coldplay sekitar bulan April 2017 lalu.

 Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Foto: Instagram)

"ngode nih si mbak @sophia_latjuba88 ke a @ariel_inst wkkwkwk," kata @normananingrum meledek Sophia Latjuba.

"Hastag'a kode bang kode ..Baytheway... Kak @sophia_latjuba88 ikut ke Taiwan ya kak. ," sahut @githa_rahmawati.

"Kangen yaa tan @sophia_latjuba88 om nya @ariel_inst konser terus," @ria_febriana menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.