Sukses

Deepika Padukone Prihatin dengan Banjir di Mumbai

Liputan6.com, Mumbai - Mumbai saat ini tengah mengalami cuaca yang ekstrem dengan tingginya curah hujan yang turun. Akibat hujan lebat yang terus menerus, sebagian wilayah Mumbai di landa banjir.

Sejumlah jalan, stasiun kereta, sekolah dan kantor-kantor tak bisa dipergunakan karena terdendam banjir. Selain itu, banyak warga yang terjebak di jalan karena banjir, seperti dikutip NDTV.com, Selasa (29/8/2017).

Sejumlah orang terjebak di sebuah stasiun kereta di Mumbai karena hujan lebat yang melanda dan membuat banjir di sebagian wilayah Mumbai. (The Indian Express)

Kondisi Mumbai tersebut ternyata telah menyita perhatian sejumlah bintang Bollywood dan Deepika Padukone salah seorangnya. Melalui Twitter, bintang film xXx: Return of The Xander Cage meminta kepada warga Mumbai untuk berhati-hati.

"Ketika saya melakukan sesi wawancara ini, peringatan muncul dari ponsel saya tentang hujan di Mumbai. Mohon untuk tetap aman dan berhati-hati untuk semua orang," kata Deepika Padukone.  Twit dari Deepika Padukone pun mendapat respon positif dari para warganet.

Selain Deepika Padukone, sejumlah artis Bollywood juga berkomenta mengenai banjir di Mumbai. Namun tidak seperti Deepika Padukone yang serius menanggapi, ada beberapa artis yang santai dengan banjir di Mumbai.

Seperti yang ditulis Abhisheck Bachchan di Twitter. Suami Aishwarya Rai itu menulis, "Selamat Hari Olahraga Nasional. Hari ini pilihan olahraga adalah berenang. Nikmati! #MumbaiRains."

Sedangkan aktor Sachin Tendulkar cukup prihatin dengan musibah banjir di Mumbai dan meminta semua masyarakat untuk berhati-hati. "Telah diprediksi hujan lebat. Cepat kembali ke rumah dan tetap aman. Penghormatan untuk polisi Mumbai dan lainnya yang sedang berusaha meringankan situasi. #MumbaiRains," tulis Sachin Tendulkar.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Emas, Ini Hal Penting Bagi Deepika Padukone
Artikel Selanjutnya
7 Warga Tewas Tertimbun Bangunan Tua Ambruk di Mumbai