Sukses

Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer

Jelang pernikahan Song Joong Ki dan song Hye Kyo, Oktober 2017, fans terus membicarakan pasangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi pembicaraan. Menjelang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, apapun yang yang berkaitan tentang mereka diburu fans.

Selain membicarakan pernikahan yang akan digelar Oktober 2017 ini, interaksi antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga membuat fans penasaran. Akibatnya, video saat Song Joong Ki menggelar fanmeeting pada 2016 kembali viral.

Saat itu, Song Joong Ki memang mendapatkan tamu istimewa, Song Hye Kyo yang menemaninya menyapa fans. Akun instagram penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengunggah video, Selasa (29/8/2017), bukti perhatian sang aktor terhadap sang kekasih.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Perhatian Song Joong Ki

Di video, terlihat Song Joong Ki sibuk memegang handuk. Rupanya Song Hye Kyo yang mengenakan rok pendek jeans itu akan duduk, membuat Song Joong Ki sibuk ingin meletakkan handuk di pangkuan kekasihnya itu.

Rupanya rok yang dikenakan Song Hye Kyo terlihat sangat pendek, membuat paha artis cantik itu menjadi tontonan saat duduk. Melihat Song Joong Ki sibuk, Song Hye Kyo langsung mengambil handuk dari tangan Song Joong Ki sambil tertawa.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Menyaksikan video tersebut, beberapa fans langung lumer. Mereka menilai, Song Joong Ki tak mau paha Song Hye Kyo terlihat jelas hingga menjadi tontonan.

"Ada yang ribet sama handuk. Ada yang enggak mau paha calon istrinya jadi tontonan," tulis akun dengan nama Joy.

Pengguna Kei menambahkan, "enggak sadar dia kalau jadi tontonan karena handuk. Duh, perhatian banget sih Big Boss (panggilan peran Song Joong Ki di Descendants of the Sun)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo