Sukses

Belum Tayang, Film Insidious: Chapter 4 Sudah Bisa Dinikmati

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 15 September 2017, Universal Studios Hollywood mengumumkan sebuah wahana mencekam bernama Halloween Horror Nights. Pihak studio mengangkat tema "Insidious: Beyond the Further" yang diambil dari salah satu film horor terbaru Universal Pictures dan Stage 6 Films, Insidious: Chapter 4.

Dalam sebuah video promosi di salah satu situs pengunggah video, tampak beberapa adegan film Insidious: Chapter 4 dibeberkan. Adegan tersebut diketahui merupakan bagian dari wahana Halloween Horror Nights yang akan dibuka sebelum filmnya tayang.

Insidious Chapter 4. (Horror Freak News)

Alhasil, bisa dipastikan fans waralaba Insidious sudah bisa menikmati momen horor dalam Insidious: Chapter 4 sebelum filmnya tayang pertama kali pada 5 Januari 2018. Tentu saja, hanya fans di Amerika Serikat yang bisa menikmati wahana mencekam tersebut.

Film Insidious: Chapter 4 sendiri diketahui akan memiliki judul Insidious: The Last Key. Disutradarai oleh Adam Robitel dengan pengawasan para produser ternama seperti Jason Blum, Oren Peli, Steven Schneider, dan James Wan, film ini bakal menghadirkan Lin Shaye, Leigh Whannell, dan Angus Sampson sebagai bintangnya.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Dijadikan sebagai Prekuel

Adegan film Insidious Chapter 3. (dok.Sony)

Film Insidious: The Last Key bersetting beberapa tahun sebelum kejadian dalam dua film sebelumnya. Pusaran cerita pada Elise Rainier (Lin Shaye) di masa mudanya di New Mexico. Dari situlah ia mulai dihantui oleh roh jahat dan iblis di rumahnya sendiri.

Dalam wahananya akan diekspos kehidupan Elise Rainier yang dimulai sejak masa kecilnya ketika ia memiliki kemampuan paranormal hingga ibunya meninggal cepat oleh kehadiran iblis-iblis di rumahnya. Cerita tersebut juga dipastikan bakal muncul di dalam film Insidious: Chapter 4.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton