Sukses

Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Hesty Klepek Klepek membawakan ulang lagu milik penyanyi Anggun C Sasmi berjudul "Tua Tua Keladi". Sebelumnya lagu tersebut juga pernah dibawakan ulang oleh grup duo T2.

Dari situ tidak heran apabila publik kemudian membandingkan Hesty dengan nama-nama yang sudah disebutkan sebelumnya. Di acara launching album kompilasi VCD karaoke berjudul I Love Dancedhut, Hesty menjawab tantangan tersebut.

"Insya Allah mudah-mudahan (bisa seperti mereka), doain saja bisa diterima masyarakat," kata Hesty Klepek Klepek di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Lagu tersebut nantinya akan ada dalam album I Love Dancedhut bersama lagu-lagu lain dari sejumlah artis seperti Fitri Carlina, Siti Badriah dan yang lainnya.

Tak bisa dipungkiri, Hesty Klepek Klepek mengaku bangga bisa menyanyikan lagu "Tua Tua Keladi". Apalagi, lagu tersebut dibawakan dengan aransemen terbaru versi dirinya yang dibalut oleh irama dance dan dangdut.

"Bangga ya bisa menyanyikan lagu Tua Tua Keladi ini. Musiknya diganti agak lebih dancedhut," kata Hesty Klepek Klepek.

Selain Tua-tua Keladi, dalam album kompilasi tersebut akan ada total 12 lagu. Di antaranya adalah "Undangan Mantan", "Pujaan Hati", "Telolet Klepek Klepek", "Goyang Nasi Padang", "Makan Hati", "Ada Gajah di Balik Batu", "Mama Minta Pulsa", Musim Hujan Musim Kawin", "Sumo (Susah Move On)", "Firasat", dan "Tanpa Kekasih".

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Belajar Jadi Host dari Pria Ini