Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ini yang Dirasakan Para Artis Hollywood saat Syuting Adegan Intim

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, berakting sesuai dengan tuntutan skenario sebuah keharusan. Beragam ekspresi akting seperti berteriak karena marah, menangis sedih, hingga gila menjadi tantangan para artis untuk menyajikannya. Termasuk juga terkadang, demi tuntutan skenario menyajikan adegan hubungan intim di depan kamera.

Jelas, adegan ini bisa membuat pemain atau artis dan lawan mainnya menjadi malu atau canggung. Maklum, dalam adegan seks, melepas pakaian menjadi salah satu hal yang wajib.

Bahkan, agar perannya makin menjiwai, aktor dan lawan mainnya juga melakukan kontak fisik. Meski tak melakukan adegan intim sungguhan, hal tersebut tetap saja membuat mereka tegang dan canggung. 

Sebagian artis film Hollywood berikut ini membagi cerita mereka dari balik kamera. Apa saja yang mereka rasakan saat syuting adegan seks?

1 dari 7 halaman

Dakota Johnson

Dakota Johnson mengekspos kemampuan akting dan tubuhnya di film Fifty Shades of Grey. Sukses dengan film pertama, Dakota Johnson kembali dipasangkan dengan Jamie Dornan, secara mataron melakukan syuting film lanjutan yang dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Dalam dua film itu, Dakota Johnson kembali melakukan adegan seks bersama Jamie Dornan. Namun Dakota Johnson mengaku tak menikmati proses syutingnya.

Saat diwawancarai majalah Vogue, Dakota Johnson mengatakan, "Jujur saja, adegan seks yang dilakukan Jamie Dornan sama sekali tak menarik perhatianku.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan di Fifty Shades of Grey.

"Adegan seks yang aku lakukan bersama Jamie sangat membosankan. Aku sama sekali tak nyaman," Dakota Johnson menambahkan.

Namun dalam Gossip Cop, kabar beredar menyatakan hal sebaliknya. Dakota Johnson mengaku sangat puas dengan adegan seks yang dilakukannya dengan Jamie Dornan. Simulasi seks itu dilakukan keduanya dengan jujur dan jelas.

2 dari 7 halaman

Jamie Dornan

Berbeda dengan Dakota Johnson, Jamie Dornan punya cerita sendiri mengenai adegan seks yang dilakoninya. Menurut sang aktor, ia juga tidak nyaman saat harus melakukan simulasi seks di film Fifty Shades of Grey.

Alasannya, situasi lokasi syuting yang banyak orang, membuat aktor yang merasa kesulitan untuk mendalami perannya. 

"Siapapun yang berpikir kalau para aktor cenderung menikmati adegan seks itu sebenarnya salah, Pasalnya saat melakukan itu, kau sama sekali tidak sendiri, ada banyak pria yang ikut melihatmu di sana," kata Jamie Dornan.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan di Fifty Shades of Grey.

"Ya, semua itu tidak akan terasa seksi, kecuali kalau kamu memang suka diperhatikan orang-orang, yang mana aku tidak," Jamie Dornan menambahkan.

Selain itu, Jamie Dornan menyebutkan, dirinya tak mempermasalahkan harus bugil di depan kamera. Itu adalah tugasnya sebagai aktor, yakni menunjukkan semua potensi yang dimiliki.

"Aku tak peduli jika harus menanggalkan semua pakaianku di depan kamera. Jika itu diperlukan, mengapa harus ragu? Memang aku juga masih memegang teguh kesopanan, pasti ada batasnya juga. Ada adegan yang dipotong atau tak boleh tayang di bioskop," ujar Jamie Dornan.

3 dari 7 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie yang pernah beradegan ranjang dengan Leonardo DiCaprio di film The Wolf of Wall Street juga merasakan kesulitan dengan situasi syuting tak nyaman. Di ruangan yang kecil, keduanya harus rela digonggongi anjing akibat tuntutan skenario.

"Di adegan tersebut, Kami harus membuat anjing melompat ke tempat tidur dan menggigit kaki Leo. Untuk bisa mendapatkan momen itu, sang pelatih anjing meletakan hati ayam di sela-sela jari kaki Leo," pungkas Robbie.

Alhasil, meski adegan itu bisa berjalan sesuai naskah, kamar tempat Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie bermesraan pun jadi dipenuhi bau-bau tidak sedap.

Margot Robbie pernah beradegan ranjang dengan Leonardo DiCaprio

"Kami berkeringat di sebuah ruangan yang kecil, panas, dan berbau seperti makanan anjing. Tapi apapun itu, semuanya berjalan dengan manis." sebut Margot Robbie.

Meski begitu, keberadaan binatang kesayangan manusia itu justru memberikan kesan tersendiri bagi Margot Robbie. 

"Semua berjalan dengan begitu komikal." kenang Robbie.

4 dari 7 halaman

Charlize Theron

Atas nama profesionalisme, Charlize Theron rela melakukannya, termasuk melakukan adegan intim. Dengan bangga, Charlize Theron mengaku bangga melakukan pekerjaannya.

Dalam sebuah wawancara, Charlize Theron menyebutkan, adegan seks yang dilakoni dengan mudah, diwartakan FoxNews.

Apalagi dalam film Atomic Blonde, Charlize Theron melakukan adegan vulgar dengan lawan mainnya, sesama wanita. Charlize Theron mengaku tak risih. Bagi Charlize Theron, itu hanya permainan kamera dan visual.

Charlize Theron (Pinterest)

"Aku tak terlalu paham, mungkin aku melakukannya dengan wanita. Padahal, kami tidak benar-benar melakukan adegan itu. Kami sama-sama penari, jadi kami bisa melakukan improvisasi," sebut Charlize Theron.

"Kami melakukannya juga dengan cepat, hanya 45 menit. Itu sangat mudah. Itu hanya permainan kamera untuk mengelabui mata penonton," Charlize Theron menambahkan sambil tertawa.

5 dari 7 halaman

Jason Statham

Dalam sebuah wawancara, Jason Statham menyebutkan adegan paling berat yang dilakukannya adalah bercinta.
Jason Statham bermain apik dalam film bernuansa laga Crank, High Voltage (2009). Di film ini, Jason Statham harus tetap memacu adrenalin tubuh demi menyelamatkanya nyawanya.

Diceritakan, antara hidup dan mati, Jason Statham masih sempat melakukan hubungan intim dengan seorang wanita. Jason Statham mengaku malu saat melakukan adegan intim.

Dalam sebuah wawancara, Jason Statham menyebutkan adegan paling berat yang dilakukannya adalah bercinta.

"Adegan seks? Itu adalah adegan paling berat yang pernah aku lakukan. Biasanya, hubungan intim sangat mudah, hanya membuka celana dan melakukannya. Tapi ini sangat berbeda," ujar Jason Statham.

Jason Statham menambahkan, "Kau melakukannya di depan banyak orang. Belum lagi, ada kamera dan ponsel yang mengabadikanmu. Itu sungguh memalukan."

6 dari 7 halaman

Dave Franco

Dave Franco mengaku tak percaya diri saat harus beradegan seks di film yang diperankannya. Dave Franco boleh saja terlahir dari keluarga artis, membuatnya dianggap berbakat sebagai aktor.

Adik dari James Franco dan Tom Franco itu tetap manusia biasa yang memiliki kelemahan. Saat harus beradegan seks, Dave Franco mengaku tak percaya diri.

Dave Franco mengaku tak percaya diri saat harus beradegan seks di film yang diperankannya.

Di salah satu film yang dibintanginya, Dave Franco sampai harus menutupi bokongnya dengan riasan agar indah.

"Aku bingung menjelaskannya," ujar Dave Franco sambil tertawa. "Saat adegan seks, aku panik. Saat itu, sempat ada jerawat di bokongku. Tiba-tiba, penata rias datang untuk membuat bokongku tetap indah."

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru