Sukses

Pamer Kostum di Ant-Man 2, Kecantikan Evangeline Lilly Dipuji

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Evangeline Lilly akan membintangi Ant-Man and The Wasp. Seperti di film Ant-Man pertama, ia kembali tampil sebagai Hope van Dyne, putri dari Hank Pym dan Janet van Dyne yang membantu aksi Scott Lang saat mengenakan kostum Ant-Man.

Sebuah foto terbaru dari Evangeline Lilly memperlihatkan penampilan terbarunya sebagai Hope van Dyne dalam Ant-Man and The Wasp. Ia memamerkannya melalui akun Twitter @EvangelineLilly dengan kostum klasik Wasp yang serbahitam.

Evangeline Lilly dalam film Ant-Man and The Wasp. (Twitter)

Dalam foto yang dipamerkan, Senin (28/8/2017), itu, Evangeline Lilly sekaligus merayakan ulang tahun ke-100 mendiang Jack Kirby, ilustrator komik-komik Marvel yang juga merancang desain karakter Janet van Dyne alias Wasp.

Perlu diketahui, dalam kisah komik aslinya, Wasp adalah Janet van Dyne yang merupakan istri dari Hank Pym alias Ant-Man. Mereka lalu membentuk Avengers bersama Hulk, Thor, dan Iron Man dan memiliki putri bernama Hope van Dyne.

Foto terbaru Evangeline Lilly di lokasi Ant-Man and The Wasp itu sangat identik dengan kostum pertama Janet van Dyne sebagai Wasp di komik-komik Marvel edisi klasik. "Aku merasa terhormat untuk berada di lokasi hari ini memainkan #TheWasp yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-100 Jack Kirby," tulisnya sebagai keterangan foto.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Pujian

Menggunakan kostum tersebut, Evangeline Lilly langsung banjir pujian dari para penggemarnya. Beberapa menganggap Lilly terlihat cantik dan luar biasa dengan kostum tersebut.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam Ant-Man. (comicvine.com / Marvel)

"Kostumnya sangat keren!" kata pemilik akun @Big_lil_soldier. "Astaga... Kau terlihat menawan," puji pengguna akun @JenHerranz.

"Lihatlah Wasp kami! Terima kasih @EvangelineLilly karena sangat antusias dengan jagat Marvel," kata @ericleamen. "Kau terlihat hebat. Kau adalah teman terbaikku," kata seorang penggemar.

2 dari 3 halaman

Melibatkan Banyak Pemain Ternama

Sekuel film Ant-Man ini bertempat di Atlanta dengan Peyton Reed kembali sebagai sutradara. Paul Rudd mengulangi perannya sebagai Scott Lang alias Ant-Man, Michael Douglas kembali sebagai Dr Hank Pym, dan Michael Pena kembali sebagai Luis.

Bintang ternama yang baru bergabung dalam waralaba ini termasuk Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne yang juga ibu Hope, dan Laurence Fishburne sebagai Bill Foster, mantan ilmuwan yang bekerja dengan Hank Pym dan dalam komiknya menjadi superhero berukuran raksasa, Giant Man.

Ant-Man and the Wasp. (Marvel Studios)

Dalam sinopsis resminya, Ant-Man and The Wasp terjadi setelah Captain America: Civil War. Di situ, Scott Lang akan menjalani konsekuensi terhadap pilihannya sebagai pahlawan super sekaligus seorang ayah.

Dipaksa mengenakan jubah Ant-Man lagi oleh Hope van Dyne dan Dr Hank Pym, ia harus menjalankan misi baru yang mendesak. Ant-Man kini harus bergabung dengan Wasp untuk mengungkap rahasia masa lalu mereka.

Foto perdana kostum calon superhero wanita baru Wasp di franchise Marvel, telah resmi dimunculkan.

Film ini direncanakan rilis 6 Juli 2018 di Amerika Serikat. Sebelum itu, Paul Rudd akan bergabung sebagai Ant-Man terlebih dahulu dengan pahlawan super Marvel lainnya di film Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Kylie Jenner Kembali Kenakan Busana Transparan