Sukses

Nikmati Pantai Melasti, Mobil Jennifer Bachdim Hancur

Irfan Bachdim memboyong istrinya, Jennifer Bachdim dan kedua anaknya untuk tinggal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Bachdim memboyong istrinya, Jennifer Bachdim, dan kedua anaknya tinggal di Bali. Ini dilakukan lantaran ia memperkuat tim sepak bola di sana musim ini. Mereka pun memanfaatkan waktu yang ada untuk menikmati indahnya pantai-pantai yang ada di sana.

Salah satunya Pantai Melasti. Namun rupanya, Bali belum begitu ramah padanya. Di sana, Jennifer Bachdim mengalami nasib sial. Mobilnya dihancurkan seseorang yang tak dikenal. Tak cuma itu, tasnya pun hilang diambil.

Kekesalan Jennifer Bachdim pun ditumpahkan di akun Instagram Story-nya, Selasa (29/8/2017). Ia pun memberikan emoticon marah.

"Someone broke in our car and stole our bags!!! Why people do that!!!??? (seseorang menghancurkan mobil kami, dan mencuri tas kami!!! Kenapa orang melakukan itu!!!???)" tulisnya.

Dalam kesedihannya, Jennifer Bachdim memperingatkan orang-orang yang ingin berlibur ke Pantai Melasti, Bali.

Jennifer Bachdim kesal mobilnya dihancurkan orang tak dikenal (Foto: Instagram)

"Be careful guys if you go to Pantai Melasti di Bali!!! We suppose itu was a professional guy or group (hati-hati jika kamu pergi ke pantai Melasti di Bali!!! kami kita itu seorang pria, atau kelompok profesional," lanjut ibu dua anak itu.

Meski begitu, anggota geng sosialita Girl Squad ini tetap mencintai Bali sebagai tempat tinggalnya. Jennifer Bachdim berniat akan lebih hati-hati lagi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.