Sukses

Menanti Kehadiran Lucky Hakim di Sidang Cerai

Lucky Hakim menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim sudah dua kali mangkir dari panggilan sidang cerainya dengan Tiara Dewi. Padahal, posisi artis yang kini duduk di bangku DPR itu sebagai penalak cerai.

Majelis hakim pun sudah memerintahkan Lucky Hakim untuk datang ke sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi. Agaknya, Lucky Hakim mulai melunak dan menuruti permintaan pengadilan agama.

"Beliau Insya Allah tanggal 6 September hadir untuk sidang berikutnya," tutur Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Lucky Hakim kepada para pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Kedatangan Lucky Hakim, disebutkan dia, diperlukan untuk mengungkap masalah rumah tangga yang dialami selama menikah dengan Tiara Dewi.

Dengan begitu, pengadilan agama bisa memutuskan untuk menyudahi pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi atau malah mempertahankannya.

"Karena memang rumah tangga itu sangat riskan. Jadi gampang-gampang susah. Jadi kalau salah-salah paham ya tidak bisa dihindari, mereka sendiri yang tahu," dia mengakhiri.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.