Sukses

Laudya Cynthia Bella Sudah Akrab dengan Mantan Istri Engku Emran?

Laudya Cynthia Bella sudah mengenal anak semata wayang sang kekasih, Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dikabarkan tak lama lagi akan dipersunting oleh seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Cewek berhijab ini pun berencana menikah di Negeri Jiran.

Diketahui status Engku Emran adalah duda beranak satu. Sebelumnya, calon suami Laudya Cynthia Bella itu pernah menikah dengan model dan presenter Malaysia, Erra Fazira.

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella (Bintang Pictures)

Dan sepertinya Laudya Cynthia Bella pun telah akrab dengan mantan istri sang kekasih itu. Buktinya, ia memberikan tanda suka pada unggahan Erra Fazira.

Pada Selasa (29/8/2017), Erra Fazira mengunggah beberapa foto buah hatinya dengan Engku Emran, Engku Aleesya, bersama temannya. Tampak Aleesya bahagia.

"BFF's day!! Seeing my syayang happy is one of the best feelings in this world...," tulis mantan istri Engku Emran sebagai keterangan foto.

Laudya Cynthia Bella sudah akrab dengan mantan istri Engku Emran? (Foto: Instagram)

Laudya Cynthia Bella hingga kini tak banyak bicara mengenai prosesi pernikahannya itu. Personel Bukan Bintang Biasa ini hanya minta didoakan agar semuanya bisa berjalan lancar.

"Saya enggak bisa ngomong panjang lebar. Karena yang namanya jodoh kan sebelum akad nikah terjadi jangan dibilang jodoh dulu. Jadi doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar dan diberi keberkahan," ucap Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.