Sukses

Pensiun Jadi Artis, Ini Aktivitas Baru Risty Tagor

Risty Tagor memutuskan pensiun menjalani profesi sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor memutuskan untuk berhenti dari panggung entertainment. Keputusannya berhijrah dan memperdalam agama Islam membuat janda dua anak itu tak lagi memiliki waktu untuk tampil di depan kamera.

Risty Tagor mengakui banyak manfaat yang didapatnya saat tak lagi menjalani profesi sebagai artis. Salah satunya, waktu yang dimilikinya tak terbuang percuma karena harus seharian berada di lokasi syuting.

"Sekarang lebih bisa jalanin sesuatu yang bermanfaat. Bisa lebih dekat sama anak-anak juga," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, artis yang sempat tampil di film Perempuan Berkalung Sorban mengatakan kalau dirinya memiliki kesibukan lain yang tak kalah menyenangkan dari profesi lamanya sebagai artis.

Risty Tagor mengaku mulai terjun ke berbagai komunitas Islami dan membuatnya menyerap banyak wawasan serta pengetahuan yang baru.

"Dengan ikut komunitas gitu secara enggak langsung kita akan dapat ilmu tiap bulannya, tiap waktunya, ikut seminar parenting juga. Jadi banyak banget kegiatan yang buat aku bisa nambah banyak wawasan dan saling berbagi dengan memotivasi wanita untuk tetap semangat menjalani hidup," Risty Tagor mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.