Sukses

Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Song Joong Ki Bodoh

Song Joong Ki siap melepas masa lajang dengan Song Hye Kyo pada Oktober mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Mendekati waktu pernikahan, Song Joong Ki tampaknya tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Buktinya saja, dalam setiap kesempatan, aktor 32 tahun itu sudah tak malu untuk menyebut nama kekasihnya itu.

Bahkan dalam salah satu wawancara Song Joong Ki sempat mengaku bahwa kecantikan Song Hye Kyo membuatnya seperti orang bodoh. Maklum, Song Hye Kyo memang wanita idaman Song Joong Ki.

"Penampilan dia selalu menarik, dan hal itu membuat saya terlihat sangat bodoh. Tapi dia sangat cantik," ucap aktor kelahiran Daejon itu, dilansir dari Inqusitr, Rabu (30/8/2017).

"Aku suka dengan wanita yang pintar dan juga penyabar. Selain itu, aku juga lebih suka dengan wanita yang lebih tua dariku," ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, Song Joong Ki sempat membuat sebuah pernyataan yang menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pemeran kapten Yo Si Jin dalam drama Descendants of the Sun itu mengaku bahwa selama ini sering berkencan dan menghabiskan waktu bersama Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini dikabarkan sudah mulai menghentikan kesibukannya di dunia entertainment. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini kabarnya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang akan digelar 31 Oktober 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo