Sukses

Ebiet G Ade Siap Gelar Konser Damai

Liputan6.com, Jakarta - Musisi senior Tanah Air, Ebiet G Ade, akan menyapa penggemarnya melalui konser musik bertajuk Pagelaran Musik Puisi Ebiet G Ade: Renungan Cinta Untuk Indonesia Damai. Rencananya, konser tersebut akan berlangsung di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, 6 September 2017 pukul 19:00 WIB.

Untuk kali pertama sepanjang perjalanan karirnya, pelantun "Camelia" akan berinteraksi langsung dengan para penonton sehingga tidak ada jarak. Dengan begitu, Ebiet G Ade berharap bisa menghidupkan panggung konsernya nanti.

"Saya akan mengemas konser saya menjadi dialog," ujar Ebiet G Ade saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Tak hanya itu, Ebiet G Ade juga akan memberikan kejutan dalam konsernya nanti. Ia menjanjikan, akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah ia bawakan sebelumnya dalam setiap konsernya.

"Setidaknya ada tiga lagu. Bukan lagu baru, tapi lagu tersebut belum pernah saya nyanyikan di tempat lain. Khusus akan saya bawakan 6 September 2017 nanti," ujar Ebiet G Ade.

Tak sendiri, Ebiet G Ade akan menggandeng musisi yang piawai memainkan biola, Hendri Lamiri, agar konsernya lebih berwarna. Selain itu, ayah dari musisi Adera juga mengajak ulama yang juga seniman, Mustofa Bisri atau akrab disapa Gus Mus, yang akan membawakan beberapa puisi.

"Ini tema ringan. Tidak ada skema besar di balik tema ini. Kita berharap bisa menciptakan suasana damai," kata Ebiet G Ade.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Selain Konser, Slank Juga Akan Bagi-Bagi Alquran di Pesantren
Artikel Selanjutnya
Gelar Tur 4 Kota, Slank Silaturahmi ke Pesantren