Sukses

Justin Bieber Pernah Masuk UGD karena Testis Bengkak

Justin Bieber bergegas ke UGD setelah mengalami cedera akibat bermain sepakbola.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi muda Kanada, Justin Bieber, rupanya diam-diam menyimpan cerita yang tak disangka-sangka oleh banyak orang. Pria 23 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami pembengkakan testis pada pertengahan tahun ini, tepatnya Mei 2017 lalu.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (29/8/2017), Justin Bieber kala itu dilarikan ke UGD di Northwell Health, sebuah rumah sakit Long Island di Great Neck. Ia bergegas ke sana setelah mengalami cedera akibat bermain sepakbola hingga salah satu testisnya terpelintir.

Justin Bieber (Pinterest)

Dirawatnya Justin Bieber di ruang gawat darurat tersebut, terungkap setelah munculnya gugatan yang diajukan oleh mantan karyawan rumah sakit. Mantan staf bernama Kelly Lombardo itu, dipecat oleh pihak rumah sakit karena diduga mengakses berkas Justin Bieber yang menimbulkan rumor palsu di lingkungan rumah sakit.

Dalam rumor palsunya, disebutkan bahwa Justin Bieber dirawat di rumah sakit karena terserang penyakit menular seksual. Lombardo pun tak terima. Ia membantah pernah melakukan kesalahan tersebut dan menuntut Northwell Health karena melayangkan tuduhan yang salah.

Justin Bieber (Billboard)

"Klien saya adalah karyawan bermoral yang menghormati privasi pasien dan tidak pernah mengakses ke file Justin Bieber," kata pengacara Lombardo, David H. Rosenberg, kepada New York Daily News.

Menurut sang pengacara, kliennya mendengar desas-desus Justin Bieber terserang penyakit menular seksual dari rekan-rekannya. Namun, ia tidak pernah mencoba mengintip arsip tentang Bieber. "Klien saya bersumpah dia tidak mengakses file tersebut. Dari apa yang bisa saya katakan, dia mengatakan yang sebenarnya," pengacara tersebut mengklaim.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituduh Melanggar Privasi

Alasan Justin membatalkan konsernya tersebut nampaknya sudah menjadi keputusan yang matang. Seperti yang dikatakannya pada E News, Senin (31/7/2017), menjadi pertanda bahwa Justin butuh istirahat. (AFP/Mike Windle)

Diketahui, sebelum Lombardo dipecat, ia sempat diseret ke dalam pertemuan bersama eksekutif rumah sakit yang menuduhnya melanggar hak-hak privasi Justin Bieber. "Dia diberi tahu secara umum, 'Anda adalah wanita muda. Anda tidak penasaran dengan apa yang sedang dia lakukan di UGD?' Dan mereka memecatnya. Dia tidak mengakuinya, tidak pernah melihatnya di sana, dia benar-benar terseret ke dalam hal ini," kata Rosenberg.

Dalam dokumen yang diajukan kepada Divisi Hak Asasi Manusia New York, Lombardo mengklaim bahwa ia dipilih oleh pihak rumah sakit karena dirinya seorang perempuan. "Mereka menargetkannya karena jenis kelaminnya. Ini salah, dia sangat tertekan. Kami menantikan untuk menuntut keras klaim ini," ujar Rosenberg.

Berita kunjungan Justin Bieber di rumah sakit datang setelah foto-foto berisi bagian pribadinya muncul di internet saat halaman Instagram mantan kekasihnya, Selena Gomez, diretas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.