Sukses

Hengkang dari INFINITE, Hoya Tak Perbarui Kontrak

Liputan6.com, Jakarta - Agensi yang menaungi boy band INFINITE, Woolim Entertainment, merilis pernyataan resmi terkait pembaruan kontrak para member INFINITE. Pada 30 Agustus 2017, dikonfirmasi bahwa salah satu member, yaitu Hoya, akan meninggalkan status idol-nya sebagai member INFINITE.

Dilansir dari Soompi, Rabu (30/8/2017), kontrak eksklusif Hoya telah berakhir pada 9 Juni 2017. Setelah tujuh tahun berada di bawah naungan Woolim Entertainment dan aktif sebagai member INFINITE, Hoya memutuskan untuk hengkang demi mengejar mimpinya. Para member INFINITE dan agensinya tetap menghormati keputusannya tersebut.

"Karena keputusan yang hati-hati ini perlu dicapai, kami menghabiskan banyak waktu untuk berdebat dan mendiskusikan masalah ini dengan Hoya, dan dengan demikian sampai pada kesimpulan bahwa dengan berakhir masa kontraknya, Hoya akan meninggalkan INFINITE," tulis Woolim Entertainment.

Para member INFINITE lainnya, yaitu Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Sungjong memperpanjang kontrak mereka dengan Woolim Entertainment. Agensinya juga sedang dalam proses reorganisasi INFINITE sebagai kelompok yang akan beranggotakan enam orang.

"Anggota INFINITE akan bekerja lebih keras untuk menyapa penggemar dengan musik dan aktivitas yang lebih baik lagi, untuk mereka yang selalu mencintai dan mendukung mereka. Kami ingin meminta maaf atas keterlambatan pengumuman ini, karena perlu waktu lama untuk mencapai keputusan ini. Kami juga minta maaf sudah mengkhawatirkan penggemar selama masa ini. Terakhir, kami meminta penggemar untuk tetap mendukung INFINITE dengan enam anggota yang baru dan juga masa depan Hoya," kata Woolim Entertainment mengakhiri. (Khansa Olivia)

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona: Messi Tinggal Tanda Tangan
Artikel Selanjutnya
Misi Hancurkan Barcelona di Balik Isu Kontrak Messi