Sukses

Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia

Liputan6.com, Seoul - EXO kembali menorehkan prestasi di dunia internasional. Nama boyband asuhan SM Entertainment itu telah masuk dalam daftar The Guinness World Records - 2018 Edition.

Daftar yang dirilis dalam sebuah buku itu telah resmi dirilis pada 29 Agustus 2017 lalu. Diwartakan Allkpop, Rabu (30/8/2017) EXO masuk daftar tersebut lantaran penghargaan yang selama ini telah ia terima.

Seperti yang diketahui, EXO merupakan boyband pertama yang sukses membawa pulang penghargaan tertinggi Mnet Asia Music Awards (MAMA) selama tiga tahun berturut-turut. Bahkan, Suho cs ini juga dijuluki sebagai boyband K-Pop paling banyak memenangkan penghargaan tertinggi MAMA.

Sementara itu, EXO saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback untuk single terbarunya. Bertema The Power of Music EXO siap kembali tampil pada September mendatang.

Tak sampai di situ, EXO juga akan merilis album The War versi Repackaged. Album bertajuk The War: The Power of Music akan dirilis bersamaan dengan videoklip lagu teranyar boyband yang digawangi sembilan pria tampan itu.

Sebelum merilis album repackaged pada 5 September 2017 pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan, EXO akan lebih dulu menyapa penggemar di Jakarta.

EXO akan tampil dalam panggung Music Bank Jakarta bersama NCT 127, Astro, GFRIEND, B.A.P, Irene Red Velvet dan Park Bo Gum pada 2 September 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

Artikel Selanjutnya
Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Diundang Nonton EXO, Penggemar Geram