Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Muzdalifah Sedih Tak Punya Suami?

Muzdalifah harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah belum lama ini resmi bercerai dari suami barunya, Khairil Anwar yang menikahinya hanya dua bulan saja. Sejak itu, Muzdalifah pun sibuk dengan semua aktivitasnya.

Terlalu padat jadwal, membuat Muzdalifah pun jatuh sakit. Ia pun menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Mantan istri Nassar ini pun terbaring di tempat tidur dengan tangan diinfus. Meski harus menjalani perawatan, Muzdalifah masih bisa tersenyum.

Istri Nassar, Muzdalifah merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6/2015). Sayangnya, Nassar tidak menghadiri pesta ultah wanita yang sudah tiga tahun dinikahinya tersebut. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak kunjung sembuh, wanita yang menikah tiga kali ini pun masih menjalani pengobatan di rumah sakit. Dan ia mulai merasa kesepian.

Muzdalifah mengunggah foto dirinya di akun Instagram yang diambil dari dekat, Selasa (29/8/2017). Wajahnya tak lagi tersenyum, kesedihan tampak di matanya.

"Sendiriiiann gk ad yg temeninn," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.

Walau tak memiliki pendamping lagi, Muzdalifah tak hidup seorang diri. Masih banyak yang mendoakannya segera sembuh.

Muzdalifah dirawat di rumah sakit (Foto: Instagram)

Akun @miamunawar menulis, "Syafakillah Mbak@muzdalifahnurahmad." Begitu pun dengan akun @bayusakti24, "Cepet sembuh ya mbak."

Hal senada juga dikatakan akun @subagyo_s, "Sakit apa mba mus..semoga lekas sembuh ya mba.."

"Cepet sembuh teh muz ... jangan berlarut2 dalam kesedihan .. jangan mikirin sulu cowok .. urusi dulu anak2 .. dan tetaplah sehat . cepat sembuh ya teh," tandas akun @yusuf_mulya_sulaiman.

Sebelumnya, Muzdalifah menikah kedua kali dengan pedangdut Nassar setelah sang suami meninggal dunia. Bersama pelantun "Mati Lampu" ini ia dikaruniai seorang putra.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.