Sukses

Gebby Vesta Tak Berharap Kembali ke Pelukan Vishal Karwal

Gebby Vesta tak mau ambil pusing dengan ucapan Vishal Karwal di salah satu media India.

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta tak mau ambil pusing dengan ucapan Vishal Karwal di salah satu media India, India Today, yang mengaku tak mengenal dirinya. Padahal, Gebby Vesta mengkalim punya bukti-bukti kuat dirinya sedang bermesraan dengan aktor India itu di dalam hotel.

Menurut Gabby Vesta, Vishal Karwal melakukan hal tersebut lantaran ia dan managernya diminta oleh stasiun televisi yang memanggil dirinya ke Indonesia untuk menjauh darinya. Kini, DJ dan pedangdut seksi ini pun tak berharap Vishal bisa kembali ke pelukannya.

"Aku nggak berharap banyak sama dia," ujar Gebby Vesta saat dihubungi via telpon, Selasa (29/8/2017).

Lanjut Gebby Vesta, sebenarnya ia dan Vishal Karwal tidak punya masalah apapun. Sampai akhirnya hubungan mereka diketahui oleh stasiun televisi dan akhirnya dijauhkan.

"Sebenernya itu gara-gara stasiun televisi itu. Kalau nggak dihasut manajernya kita baik-baik saja sih," ujar Gebby.

Gebby Vesta juga harus merelakan rencana liburannya dengan Vishal ke Pulau Dewata Bali, kandas. Padahal, ia dan aktor televisi India itu sudah merencanakan untuk menyambangi beberapa tempat di Bali.

"Padahal planning aku sama dia banyak. Aku mau ke Bali," kata Gebby Vesta.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.