Sukses

El Jadi Anak Kesayangan Maia Estianty?

Maia Estianty termasuk artis yang sering mengunggah wajah anak-anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Setiap ibu pasti bangga kepada buah hatinya, termasuk Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini tak sungkan memuji ketiga putranya di media sosial.

Belum lama ini, Maia Estianty mengunggah foto salah satu anaknya, El Jallaludin Rumi atau biasa disapa El, di akun Instagramnya.

"My handsome !!! #myboy @elelrumi #diarymaia #maiaestianty #keluargaharjonosigit," tulis ibu tiga anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (29/8/2017).

Ini bukanlah kali pertama Maia Estianty mengunggah foto anak keduanya itu. Beberapa waktu lalu, wanita asal Surabaya itu juga sempat mengunggah foto putranya yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris, itu.

Hal itu pun menuai berbagai tanggapan netizen. Mereka menganggap bahwa Maia lebih menyayangi El dibanding dua saudaranya yang lain.

"Yg paling tersayang kayaknya ya bun.. kok lebih sering di uploud dr pada yg lain," tulis akun @hendrapanca557. Kemudian akun @bayudwig "seorang ibu pasti menyayangi smua anak2nya...dulu jarang upload El....ada yg nyinyir jg....mana aja saatnya yg hrs di upload...menjalani hidup mengikuti air mengalir aja...gak usah maksaan dan pura2...itu lbh membahagiakan kan Bunda?".

Selain itu warganet juga menganggap bahwa El memiliki wajah yang sangat mirip dengan pentolan duo Ratu itu.

"Plek tiplek bunda maya dehh ahh," tulis akun @mrs.kiu. Selanjutnya akun @ocie_rosesabian berkomentar "dri wajah sampai pinternya mirip bunda bgt semoga selalu sehat dan tambah sukses ya el".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.