Sukses

Baby Moon, Kim Tae Hee dan Rain Dikawal Orang Tua

Liputan6.com, Italia Rain dan Kim Tae Hee tengah berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 19 Januari 2017 lalu sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya.

Sama seperti kebanyakan pasangan, Rain dan Kim Tae Hee pun menjalani baby moon di Italia. Tak hanya berdua, pasangan selebritas ini menikmati liburan bersama ayah Rain.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (30/8/2017) alasan bergabungnya ayah Rain dalam perjalanan itu, lantaran khawatir dengan kehamilan Kim Tae Hee yang sudah memasuki bulan ketujuh.

Diwartakan Dispatch, Kim Tae Hee dan Rain mengungkap bahwa keduanya sangat menikmati kebersamaan di Italia. Meski perut Kim Tae Hee semakin terlihat dengan jelas.

Sementara itu, usai Baby Moon, Rain dikabarkan akan terbang ke Amerika untuk mengerjakan beberapa proyek di negeri Paman Sam itu. "Rain akan pergi ke Amerika untuk urusan bisnis," ungkap seorang sumber.

Seperti yang diketahui, setelah sukses bermain dalam film Ninja Assasin, popularitas Rain meningkat di Amerika. Bahkan belum lama ini, aktor yang juga penyanyi itu sempat mendapat tawaran bermain dalam film produksi Hollywood.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?