Sukses

Bocoran Cerita Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Lama dinanti, sinetron terbaru SCTV Jodoh Yang Tertukar akhirnya memastikan jadwal tayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron teranyar Sinemart Jodoh Yang Tertukar, menduetkan kembali pasangan layar kaca baru idola remaja Rizky Nazar-Cut Syifa ini, akan tayang di SCTV mulai Jumat, 1 September 2017 mendatang.

Jodoh Yang Tertukar sudah ditunggu-tunggu pecinta sinetron sejak proses produksinya baru dimulai Juli 2017 lalu. Itu lantaran deretan pemainnya yang memajang para bintang remaja populer. Tak hanya Rizky-Syifa, Jodoh Yang Tertukar juga menggandeng nama Aliando Syarief dan Megan Domani yang tengah naik daun. Tak heran, penayangan sinetron ini pun langsung diantisipasi para pecinta sinetron.

Lantas, seperti apa cerita yang akan dihadirkan para bintang remaja tersebut di Jodoh Yang Tertukar? Sebelum menyaksikannya Jumat (1/9/2017) nanti, yuk simak bocoran ceritanya di sini.

 

Alkisah, Royani alias Yani (Cut Syifa) si cewek Betawi yang tomboy dan cuek diceritakan pacaran dengan anak tetangga sebelah rumahnya yang bernama Abdullah alias Doel (Aliando Syarief). Padahal kedua bapak mereka yang sama-sama duda, saling bermusuhan. Yani dan Doel pun selalu menganggap kalau mereka itu seperti pasangan Romeo dan Juliet saja.

Yani yang baru lulus SMP, berhasrat mau lanjut sekolah ke SMK jurusan mesin. Dia ingin mengikuti jejak Doel yang juga sekolah disana. Tapi, Babeh Somad (Eeng Saptahadi) jelas saja melarang. Babeh Somad sudah jual tanah untuk menyekolahkan Yani ke SMA elit, Pandu Jaya. Babeh Somad ternyata punya obsesi, kepingin anak perempunnya itu harus nikah dengan anak orang kaya.

Di SMA Pandu Jaya sendiri, Yani lalu bertemu tanpa sengaja dengan Dito (Rizky Nazar), seorang siswa tajir. Saat mau kabur dari sekolah lewat panjat pagar, Yani terjatuh di atas mobil barunya Dito. Dito marah-marah dan terdengar satpam sekolah. Keduanya pun disangka mau kabur bareng. Bukannya takut, Yani malah menarik tangan Dito dan mengajaknya kabur sekalian. Sejak bertemu Yani itulah, hidup Dito pun berubah total.

 

Saksikan video  menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah seru

Di sekolah, Yani kemudian juga bertemu cewek baik yang akhirnya mau jadi temannya. Namanya Ruby (Megan Domani). Dia cewek yang suka sakit-sakitan dan lemah. Cocok dengan Yani yang begajulan dan tak bisa diatur. Yani tak tahu, Ruby sebenarnya punya misi tersembunyi mau berteman dengannya. Dia sengaja mendekati Yani, karena naksir Dito.

Usut punya usut, Ruby dan Dito ternyata adalah teman saat masih TK. Ruby yang dulu gendut, sering dikerjain teman-temannya dan kerap dibela Dito. Dito pun sampai berjanji kalau selamanya dia akan menjaga Ruby. Ruby tak bisa melupakan janji Dito tersebut. Itu sebabnya, setelah pulang dari Malaysia, Ruby langsung mencari tahu keberadaan Dito dan kini akhirnya bisa satu sekolah.

Suatu hari, Yani yang sudah tidak betah di sekolah dan Dito yang memang mau Yani cepat-cepat keluar dari sekolah, sepakat saling bantu. Mereka bikin ulah supaya Yani dikeluarkan dari sekolah. Sialnya, bukannya Yani yang tertangkap, malah Dito. Orang tua mereka pun dipanggil ke sekolah. Siapa sangka, ternyata Btari ibunya Dito dulu bersahabat dengan Alm. ibunya Yani saat mereka masih miskin. Mereka bahkan saling bersumpah, akan menjodohkan anak mereka. Kalau tidak, anak mereka nantinya bakal ditimpa kemalangan.

Bagaimana reaksi Dito dan Yani mengetahui fakta kalau mereka sudah dijodohkan sejak kecil? Dan apa pula yang akan dilakukan Doel dan Ruby untuk mengejar cinta Yani dan Dito? Temukan keseruan mereka dalam sinetron terbaru Jodoh Yang Tertukar, mulai Jumat (1/9/2017) pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.