Sukses

Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo nampaknya sudah mantap untuk membina rumah tangga dengan Song Joong Ki. Bahkan beredar kabar, aktris 36 tahun itu siap berhenti dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir dari Inquisitr, Rabu (30/8/2017) Song Hye Kyo ingin fokus membina rumah tangga dengan Song Joong ki, sehingga ia tak ingin menghabiskan waktu untuk terlibat dalam drama atau film.

Kabar ini, tentu saja membuat penggemar kecewa, pasalnya penggemar tak dapat melihat wajah cantik Song Hye Kyo tampil di televisi. Namun, jangan sedih dulu wajah Song Hye Kyo tetap terlihat dibeberapa iklan yang sudah menjadikannya sebagai brand Ambassador.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai merajut kisah asmara setelah dipasangkan dalam Descendants of the Sun. Chemistry yang apik antara keduanya ternyata terbawa sampai di dunia nyata.

Hingga akhirnya dua bulan lalu, melalui agensinya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahannya. Kedua bintang Hallyu ini akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini: 

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki
Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?
Artikel Selanjutnya
Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Song Joong Ki Bodoh