Sukses

Terlibat di Album Ini, Siti Badriah Dimanfaatkan oleh Juniornya?

Siti Badriah tak mau disebut senior oleh artis-artis pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah turut andil dalam sebuah album VCD karaoke berjudul I Love Dancedhut. Dalam album tersebut, Siti Badriah bekerja sama dengan beberapa nama lain seperti Fitri Karlina, Hesty Klepek Klepek dan Mozza.

Selain nama-nama tersebut, banyak juga pedangdut lain yang baru di dalam industri hiburan Tanah Air. Dari situ banyak anggapan bahwa nama besar Siti Badriah hanya dimanfaatkan untuk mendongkrak popularitas pedangdut lain yang kurang terkenal.

Siti Badriah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya enggak merasa dimanfaatin, karena kami keluarga," kata Siti Badriah, saat ditemui di sela-sela acara peluncuran album I Love Dancedhut, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Lebih lanjut, pelantung Bara-Bere itu juga enggan disebut bahwa dirinya lebih senior dibanding yang lain. "Saya tidak merasa lebih senior dibanding artis-artis baru ini. Bagi saya senior ditunjukkan dengan karyanya," kata Siti Badriah.

Dalam album kompilasi tersebut akan ada total 12 lagu. Di antaranya adalah "Undangan Mantan", "Pujaan Hati", "Telolet Klepek Klepek", "Goyang Nasi Padang", "Makan Hati", "Ada Gajah di Balik Batu", "Mama Minta Pulsa", "Tua-tua Keladi", "Musim Hujan Musim Kawin", "Sumo (Susah Move On)", "Firasat", dan "Tanpa Kekasih".

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.