Sukses

Di Awal Karier, Suzy Miss A Dilarang Tertawa

Agensi yang mengasuh Miss A, JYP Entertainment, sempat melarang Suzy tertawa saat di depan kamera atau publik.

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy yang lebih dikenal sebagai Suzy membuktikan diri tak hanya hebat di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Personel Miss A ini telah beberapa kali membintangi drama ternama, mulai Gu Family Book (2013) bersama Lee Seung Gi hingga Uncontrollably Fond (2016) dengan Kim Woo Bin.

Suzy punya cerita mengenai awal debutnya bersama Miss A. Dalam sebuah wawancara, Suzy menyebutkan agensi yang mengasuhnya, JYP Entertainment, melarangnya tertawa di depan publik atau kamera, diwartakan Naver, Rabu (30/8/2017).

Alasannya, Suzy tak bisa mengendalikan tertawanya yang lepas di depan publik. Hal itu, membuat Suzy jadi terlihat tak bisa menjaga imejnya.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suzy Pun Tak Bisa Tersenyum Lepas

Akhirnya, Suzy sempat mengikuti saran agensinya. Selama beberapa waktu, saat tertawa, personel Miss A itu selalu menutup mulutnya atau tak menatap ke kamera hingga menyembunyikan wajahnya.

Sayangnya, itu tak bertahan lama. Suzy kembali menjadi dirinya sendiri. Suzy tetap tertawa lepas. Hal itu membuat Suzy makin dicintai penggemarnya.

 

"Saya senang melihat Suzy yang terlihat ceria dan hidup. Berbeda dengan beberapa seleb yang tampak malu-malu di depan media. Suzy menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya," tulis pengguna dengan nama Kris.

"Tawa lebar Suzy tampaknya membuat acara menjadi lebih ceria. Lihat saja, wajah Suzy yang tertawa lepas membuatnya makin menarik dan menawan," tambah akun cerio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.