Sukses

Nomor Ponsel Gebby Vesta Diblok Vishal Karwal

Vishal Karwal juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Gebby Vesta.

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta mengaku sudah tak bisa lagi berkomunikasi dengan Vishal Karwal. Semua itu terjadi sejak kedekatannya diketahui oleh pihak stasiun televisi yang memanggil Vishal ke Tanah Air. Menurut Gebby, pihak stasiun televisi tersebut tak suka dengan kedekatan mereka.

Penyanyi dangdut yang juga seorang disc jockey (DJ) dan model majalah pria dewasa ini menuturkan, Vishal Karwal telah memblokir nomor telepon genggamnya.

"Nomor aku diblok sama dia (Vishal). Sekarang kami enggak bisa komunikasi," ungkap Gebby Vesta, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (29/8/2017).

Namun Gebby Vesta mengakui, baru-baru ini dirinya sempat dihubungi Vishal Karwal. Dengan singkat aktor asal India yang sempat satu kamar dengannya itu mengatakan kekecewaannya kepada Gebby.

"Kemarin tiba-tiba WA (Whatsapp) aku di-unblock, terus dia chat aku katanya dia kecewa sama aku," kata Gebby Vesta, tanpa merinci apa yang membuat Vishal kecewa terhadapnya.

Tak lama berselang usai menghubungi dirinya, Vishal kembali memblokir nomor telepon genggamnya. Ketika ia membalas pesan Vishal, namun tidak bisa dihubungi kembali. "Habis chat aku, dia blok aku lagi," kata Gebby Vesta. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.