Sukses

Curhat Kesedihan soal Keluarga, Ada Apa dengan Ashanty?

Di tengah sakitnya, Ashanty tiba-tiba menuliskan curhatan yang cukup panjang di media sosial pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kini dikabarkan sedang terbaring lemah di rumah sakit. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang tengah mendera istri Anang Hermansyah tersebut.

Di tengah sakitnya, Ashanty tiba-tiba menuliskan curhatan yang cukup panjang di media sosial pribadinya, Rabu (30/8/2017). Ibu sambung Aurel Hermansyah itu bercerita tentang salah seorang anggota keluarganya yang menurutnya terjebak di tubuh yang salah.

 Ashanty jumpa Pers Keguguran (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah," tulis Ashanty.

Artis berusia 32 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya merasa prihatin dengan orang tersebut. "Aku kasian dan mau menjadi keluarga yang slalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik," ujarnya.

Namun, di tulisan selanjutnya, Ashanty mengungkapkan kekecewaannya terhadap orang itu yang katanya sudah mempermalukan keluarga. "Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini??? Apa harus melakukan hal yang di luar batas. apa ngga ingat sama orangtuamu?" lanjut Ashanty.

Ashanty pun mengakhiri curhatannya dengan mendoakan semoga ia dan keluargannya diberikan kesabaran dalam menghadapi orang itu. "Slalu kami berdoa untukmu dimana pun kamu... ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," ujarnya.

 Ashanty curhat tentang seorang anggota keluarganya yang menurutnya berbeda.

Sayangnya, Ashanty tidak menjelaskan siapa orang yang dimaksud olehnya itu. Namun, setelah curhatan Ashanty beredar luas di media sosial, banyak yang menduga kalau orang yang dimaksud adalah Millen Cyrus, keponakannya.

Seperti diketahui, sosok Millen Cyrus belakangan memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, keponakan Ashanty itu memang telah mengubah penampilannya dari seorang laki-laki menjadi perempuan.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.