Sukses

Akun Medsosnya Diretas, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar

Selena Gomez memilih jalan bersama The Weeknd di tengah kehebohan munculnya foto bugil Justin Bieber di Instagram-nya.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan, akun Instagram Selena Gomez diretas dan membuat publik heboh dengan munculnya foto bugil Justin Bieber. Namun seolah tak ambil pusing dengan peretasan tersebut, Selena masih saja santai. Malah, ia memilih untuk jalan bersama kekasihnya, The Weeknd.

Seperti disampaikan Billboard.com, Selasa (29/8/2017), Selena Gomez dan The Weeknd bahkan kedapatan saling mendukung setelah asisten Selena Gomez, Theresa Marie Mingus, berbagi foto mantan kekasih Justin Bieber itu mengenakan sepasang sepatu kets putih.

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd memang selalu mengumbar mesra saat berada di publik. Dimulai sejak keduanya tertangkap kamera sedang berciuman saat baru mulai berpacaran. (Instagram/Selenagomez)

Sepatu tersebut merupakan kolaborasi terbaru The Weeknd dengan salah satu produk ternama. Tak cukup sampai situ, The Weeknd ikut berjalan dengan menggunakan sepatu yang sama persis dengan kekasihnya, membuat mereka terlihat mengenakan sepatu kembar.

Ada yang menyebutkan bahwa pada saat itu keduanya lebih memilih berkencan ketimbang menghadiri MTV VMA tahun ini. The Weeknd sendiri akan menggelar tur Starboy: Legend of the Fall Tour dan Selena Gomez akan mengerjakan film baru Woody Allen di New York.

Di Instagram, Selena Gomez dan The Weeknd memang selalu saling mendukung satu sama lain melalui unggahan foto di akun masing-masing.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bugil Justin Bieber

Justin Bieber, belum lama ini mengalami hal yang menyedihkan dan mengharuskan dirinya tiba di rumah sakit dan masuk UGD. Penyanyi tampan ini mengalami pembengkakan di bagian intim tubuhnya. (AFP)

Pada Senin (28/8/2017) di Instagram Selena Gomez tiba-tiba muncul potret bugil Justin Bieber. Dilansir dari E! News, foto bugil itu merupakan jepretan paparazi ketika Justin Bieber liburan bersama seorang beauty blogger bernama Jayde Pierce, dua tahun lalu. Foto itu pertama kali dipublikasikan oleh New York Daily News dengan sensor.

Namun, foto tanpa sensor yang memperlihatkan bagian pribadi Justin Bieber sempat viral dan membuat publik terbelalak. Saat itu, media sosial dipenuhi reaksi kocak penggemar dalam menanggapi foto bugil tersebut.

Seakan menanggapi unggahan aneh Selena Gomez, pada waktu yang hampir bersamaan, Justin Bieber mengunggah foto dirinya yang menunjukkan wajah merengut lewat Instagram Story. Tampaknya pelantun "Sorry" itu sama terkejutnya dengan para penggemar.

Untungnya, kehebohan publik atas foto bugil Justin Bieber di akun Selena Gomez tidak berlangsung lama. Beberapa menit kemudian, akun pelantun "Fetish" itu sudah kembali seperti semula dan tak ada lagi foto Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.