Sukses

Dibilang Pencitraan Soal Keluarga, Anji Ngamuk

Sering mengunggah foto keluarga, Anji dianggap melakukan pencintraan.

Liputan6.com, Jakarta Anji termasuk artis yang sering mengunggah kegiatan bersama keluarga di media sosial. Bahkan, pria 37 tahun ini memiliki akun sendiri untuk membagi kebahagiaan keluarganya ke publik.

Sayang, kegiatan yang dilakukan Anji itu justru menuai kritikan dari publik. Mereka menganggap apa yang dilakukan mantan personel Drive itu hanyalah pencitraan semata. Seolah tak terima dengan anggapan publik, Anji pun menumpahkan rasa kesalnya di media sosial.

"SAYA PERNAH DIBILANG PENCITRAAN saat mengunggah foto/video bersama anak-anak. Padahal mungkin sebaliknya. Di profile akun ini jelas tertulis FAMILY VLOGGER," tulis ayah tiga anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (30/8/2017).

Anji mengaku memiliki dua akun lain untuk berbagi mengenai pekerjaan dan juga kisah perjalanannya. Pelantun "Dia" itu mengungkap memang senang membagi kegiatannya di dunia maya.

Anji juga menganggap membagikan kegiatan di dunia maya adalah hal yang biasa dilakukan. Pasalnya, tak hanya rekan sesama selebritasnya, orang biasa pun banyak yang melakukan hal tersebut.

"Yang bilang saya pencitraan, mungkin justru sedang melakukan apa yang dia tuduhkan ke orang lain," lanjut Anji.

"Diam itu emas. Iya. Tapi kadang diam itu akan dilakukan ketika kamu tidak bisa ngomong apa-apa atau tidak punya argumen yang jelas," terangnya.

Terkait dengan curahan hatinya itu, Anji tampaknya tak ingin mendapat tanggapan dari warganet. Buktinya saja, ia mematikan kolom komentar di Instagramnya itu. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.